Profil dan Biodata Nadya Shakira Aktris Pemeran Yuna Irawan di Sinetron "Suami Pengganti"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Nadya Shakira mengawali kariernya dengan mengikuti audisi Miss Celebrity Indonesia di Bandung pada tahun 2013 dan berhasil lolos ke babak 10 besar. Nadya Shakira memulai debut akting pada tahun 2015 dalam film berjudul Halu berperan sebagai Erta dan bermain di sinetron Pangeran berperan sebagai Lela.

Pada 2016, Nadya Shakira berperan di dua sinetron, yaitu : Halilintar dan Julaiha Princess Betawi. Beberapa sinetron lain yang diperankan oleh Nadya Shakira, seperti : Kiamat Hari Jum'at, Saat Hati Telah Memilih, Catatan Harianku, Firasat, Garis Tangan dan Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, dan beberapa yang lainnya.

Nama Nadya Shakira ramai diperbincangkan publik karena tengah berperan sebagai Yuna  di sinetron Suami Pengganti yang tayang di ANTV. Suami Pengganti adalah sinetron produksi Verona Pictures yang ditayangkan perdana 1 Maret 2022 pukul 19.30 WIB berdasarkan novel Suami Pengganti karya Mamie.

Sinetron Suami Pengganti disutradarai oleh Dinesh S. Samby. Selain diperankan oleh Nadya Shakira, sinetron ini dibintangi oleh Laura Theux, Ben Joshua, Rifky Balweel dan Rachquel Nesia.

Berikut biodata aktris Nadya Shakira, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Nadya Sakinah Tuzahra,
Nama Panggung :
Nadya Shakira,
Nama Panggilan : 
Nadya,
Tanggal Lahir :
9 Maret 1996,
Agama :
Islam,
Pendidikan :
Universitas Paramadina,
Profesi :
Aktris dan Model,
Tahun Aktif :
2013 hingga sekarang,
Akun Instagram :
@nadyashakira_

Demikianlah profil dan biodata aktris Nadya Shakira pemeran Yuna di sinetron 'Suami Pengganti'.(Red)
Lebih baru Lebih lama