Profil dan Biodata Fadi Alaydrus Aktor Pemeran Alfaro Enzio di Sinetron "Mantan IPA & IPS"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Fadi Alaydrus adalah seorang aktor dan tiktokers keturunan Arab-Betawi. Fadi Alaydrus awalnya dikenal sebagai seorang tiktokers tampan.

Tak hanya terkenal di Tiktok, Fadi Alaydrus juga memiliki puluhan ribu followers di Instagram. Fadi Alaydrus memulai kariernya di dunia entertainment setelah menjadi bintang iklan Axe.

Setelah wajahnya kerap menghiasi layar kaca berkat iklan tersebut, sejumlah tawaran mulai berdatangan. Kariernya semakin melejit setelah membintangi serial Teluk Alaska berperan sebagai Angga.

Teluk Alaska adalah seri web produksi MD Entertainment berkolaborasi dengan Seven Productions yang diadaptasi dari novel berjudul Sama karya Eka Aryani. Di serial ini Fadi Alaydrus beradu akting dengan Syifa Hadju, Devano Danendra, Kaneishia Yusuf dan Taha Tolu.

Pada tahun 2022, Fadi Alaydrus bermain dalam sinetron 'Mantan IPA & IPS' yang berperan sebagai Alfaro Enzio. 'Mantan IPA & IPS' adalah sinetron produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 22 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB di GTV.

Sinetron yang merupakan sekuel dari IPA & IPS ini disutradarai oleh Amin Ishaq. Selain dibintangi oleh Fadi Alaydrus, juga dibintangi oleh Arbani Yasiz, Ratu Sofya, dan Naimma Aljufri.

Berikut biodata aktor Fadi Alaydrus, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Muhammad Fadi Alaydrus,
Nama Panggung :
Fadi Alaydrus,
Nama Panggilan : 
Fadi,
Tempat Lahir :
Jakarta
Tanggal lahir :
5 April 1996,
Agama :
Islam
Nama Orangtua :
Ferry Yusuf Alaydrus (ayah)
Profesi :
Aktor, Tiktokers, dan Bintang Iklan,
Akun Instagram :
@fadialaydrus
Akun TikTok : 
@fadialaydrus

Itulah profil dan biodata aktor Fadi Alaydrus, pemeran Alfaro Enzio di Sinetron "Mantan IPA & IPS".(Red
Lebih baru Lebih lama