Profil dan Biodata Alifa Lubis Pemeran di Sinetron "Duo Jagoan Super"

Jakarta (26/11/2022),
jalurseleberiti.com -

Alifa Lubis yang akan bermain di sinetron 'Duo Jagoan Super' yang akan tayang di MNCTV. Alifa Azzahra Lubis yang berprofesi sebagai seorang aktris dan pembawa acara, adalah pemeran di sinetron 'Duo Jagoan Super' yang akan tayang pada Desember 2022, dia akan beradu akting dengan Nasar Anuz dan Ali Fikry.

Alifa Lubis mengawali karier dengan menjadi pemenang ajang Little Miss Indonesia pada tahun 2013. Usai ajang tersebut, Alifa Lubis banyak membawakan acara televisi, termasuk La Academia Junior Indonesia bersama Irfan Hakim, Indonesian Idol Junior musim kedua bersama Tarra Budiman, dan I Want to Know bersama Ria Ricis.

Alifa memulai debut film pada tahun 2018, dengan bermain di film Koki-koki Cilik dengan peran sebagai Melly. Yang membawanya pada nominasi Piala Citra untuk kategori Pemeran Anak Terbaik.

Selain bermain film dan sinetron, Alifa Lubis juga kerap membintangi film layar lebar, FTV dan Sitkom. Alifa Lubis juga pernah menjadi presenter di beberapa acara televisi.

Tercatat Alifa Lubis sudah membintangi 4 judul film, 1 serial web, 8 sinetron, 3 FTV, 2 komedi situasi. Selain itu Alifa Lubis juga pernah merilis singel lagu berjudul :Tunjukkan Semangatmu' pada tahun 2021.

Berikut biodata aktris Alifa Lubis, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Alifa Azzahra Lubis,
Nama Panggung :
Alifa Lubis,
Nama Panggilan :
Alifa,
Tempat Lahir :
Jakarta,
Tanggal Lahir :
30 Oktober 2006,
Profesi :
Aktris, Pembawa Acara dan Model,
Tahun Aktif :
2013 sampai sekarang,
Agama :
Islam,
Akun Instagram :
@alifalubis

Demikian profil dan biodata aktris Alifa Lubis, pemeran di sinetron 'Duo Jagoan Super' yang segera tayang di MNCTV.(Red)
Lebih baru Lebih lama