Profil dan Biodata Aktris Gracia Marcilia, Pemeran Kayla Permata Sari di Sinetron "Bintang Samudera"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Gracia Marcilia mengawali kariernya sebagai seorang model, sosoknya mulai banyak dikenal sejak wara wiri dilayar kaca dengan perannya disejumlah judul FTV dan sinetron. Gracia Marcilia juga sering menjadi langganan karakter antagonis di FTV Indosiar, seperti : Pintu Berkah dan Kisah Nyata.

Untuk perannya di sinetron, Gracia Marcilia diketahui pernah membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 dan Kembalinya Raden Kian Santang. Pada tahun 2022, Gracia Marcilia bermain di sinetron Suami Pengganti yang tayang di ANTV.

Di sinetron Suami Pengganti, Gracia Marcilia berperan sebagai Luna yang merupakan salah satu tokoh antagonis dalam sinetron tersebut. Selain Gracia Marcilia, pemeran lain dalam Suami Pengganti, antara lain : Ben Joshua dan Rifky Balweel, kedua nama tersebut sudah tidak asing lagi buat penonton sinetron tanah air.

Masih di tahun 2022, Gracia Marcilia barmain di sinetron 'Bintang Samudera' berperan sebagai Kayla Permata Sari. Bintang Samudera adalah sinetron produksi Verona Pictures yang ditayangkan perdana 19 September 2022 pukul 18.00 WIB di ANTV, sinetron yang disutradarai oleh Ai Manaf dan selain dibintangi oleh Gracia Marcilia, juga dibintangi oleh Riza Syah, Steffi Zamora dan Rebecca Tamara.

Berikut biodata aktris Gracia Marcilia, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Gracia Marcilia,
Nama Panggilan :
Gracia,
Tempat Lahir :
Jakarta,
Tanggal Lahir :
11 Oktober 1995,
Agama :
Kristen,
Profesi :
Aktris dan Model,
Hobi :
Olahraga, Fashion dan Traveling,
Akun Instagram :
@graciamarcilia

Demikianlah profil dan biodata aktris Gracia Marcilia pemeran Kayla Permata Sari di sinetron 'Bintang Samudera'.(Red)
Lebih baru Lebih lama