Profil dan Biodata Aktris Cilik Angelia Livie Pemeran Feby di Sinetron "Avisa Putri Samudera"

Jakarta (21/11/2022), jalurseleberiti.com -

Angelia Livie Anindhita atau yang lebih populer dengan nama Angelia Livie, adalah artis cilik kelahiran Surabaya. Artis cilik ini berperan sebagai Feby dalam sinetron Avisa Putri Samudera yang tayang di MNCTV setiap hari pada pukul 09.00.

Angelia Livie mulai terjun ke dunia akting sejak tahun 2017, ia pernah membintangi beberapa judul sinetron. Sinetron yang pernah dibintangi oleh Angelia Livie, seperti : Aisyah, Kembalinya Raden Kian Santang, Kun Anta: Mendadak Santri, Putri Duyung dan 1001 Keajaiban dan beberapa lainnya.

Kini Angelia Livie kembali berperan dalam sinetron terbarunya, berjudul 'Avisa Putri Samudera' yang tayang di MNCTV. Bukan hanya sering muncul dilayar kaca saja, Angelia Livie juga beberapa kali bermain film layar lebar.

Beberapa film layar lebar yang pernah diperankan oleh Angelia Livie, diantaranya : Lampor: Keranda Terbang, Layla Majnun, Sisterlillah The Movie, dan beberapa lainnya. Selain pandai berakting, Angelia Livie memiliki bakat lainnya menjadi host atau pembawa acara.

Berikut biodata aktris cilik Angelia Livie, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Angelia Livie Anindhita,
Nama Panggung :
Angelia Livie,
Tempat Lahir :
Surabaya,
Tanggal Lahir :
10 Nopember 2010,
Agama :
Islam,
Profesi :
Aktris,
Akun Instagram :
@angelia_livie1

Itulah profil dan biodata aktris cilik Angelia Livie, pemeran Feby di sinetron 'Avisa Putri Samudera'.(Red)
Lebih baru Lebih lama