Profil dan Biodata Aktor Wieshely Brown Pemeran Glenn di Sinetron "Bintang Samudera"

Jakarta (19/11/2022), jalurseleberiti.com -

Wieshely Brown mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model dan bintang iklan. Beberapa iklan yang pernah dibintangi oleh Wieshely Brown, antara lain : KFC, Traveloka, Mizone dan masih banyak iklan lainnya.

Setelah sukses menjadi bintang iklan, Wieshely Brown mulai menjajaki dunia seni peran. Wieshely Brown pernah membintangi beberapa sinetron populer, seperti : Manusia Harimau, Aku Anak Indonesia, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Wieshely Brown mulai menarik perhatian publik saat membintangi terbaru ANTV berjudul 'Bintang Samudera'. Wieshely Brown menjadi salah satu tokoh tentara angkatan laut berperan sebagai Glenn.

Sinetron 'Bintang Samudera' adalah kerjasama antara TNI-AL dengan Verona Pictures dan disebut sebagai sinetron pertama yang bertemakan TNI-AL dengan totalitas.

Sinetron:Bintang Samudera' adalah sinetron Verona Pictures yang ditayangkan perdana 19 September 2022 pukul 18.00 WIB di antv. Sinetron ini disutradarai oleh Ai Manaf , selain diperankan oleh Wieshely Brown, sinetron ini dibintangi oleh Riza Syah, Steffi Zamora dan Rebecca Tamara.

Berikut biodata aktor Wieshely Brown, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Wieshely Brown,
Nama Panggilan :
Wieshely,
Tempat Lahir :
Jakarta,
Tanggal Lahir :
1 Juni 1992,
Agama :
Buddha,
Profesi :
Aktor dan Model,
Akun Instagram :
@wieshely_brown

Demikianlah profil dan biodata aktor Wieshely Brown, pemeran Glenn di sinetron 'Bintang Samudera'.(Red)

Baca juga : Profil dan Biodata Kenneth Santana Aktor Pemeran Vano di Sinetron “Bintang Samudera”

Baca juga : Profil Kathleen Carolyne Aktris Pemeran Larisa di Sinetron “Bintang Samudera”
Lebih baru Lebih lama