Profil dan Biodata Agatha Valerie Aktris Pemeran Olivia di Sinetron "Karena Aku Sayang"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Agatha Valerie merupakan aktris, model dan presenter keturunan Amerika Serikat dan Minahasa. Agatha memulai debutnya dalam film 'Rumah Kentang' pada tahun 2012.

Agatha Valerie selanjutnya bermain dalam sinetron yang berjudul 'Surat Kecil untuk Tuhan the Series' dengan peran sebagai Tiur pada tahun 2013. Ia pun mendapat tawaran bermain dalam film 'Slank Nggak Ada Matinya'.

Beberapa film lain yang pernah dibintangi oleh Agatha Valerie, antara lain : Air Mata Surga, Marmut Merah Jambu, Doea Tanda Cinta, Beauty and the Best, Get Lost: Urban Legend di Benteng Pendem, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain bermain film, Agatha Valerie juga sering bermain sinetron.

Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya, antara lain : Surat Kecil untuk Tuhan the Series, Siti Bling-Bling, Operation Wedding Series, Roro Jonggrang, Cinta dari Surga, Kekasih Dunia Akhirat, Anak Langit, Indra Ketujuh, Badai Pasti Berlalu, dan masih banyak lagi yang lainnya. Saat ini pada tahun 2022, Agatha Valerie bermain di sinetron 'Karena Aku Sayang', yang tayang di RCTI.

Di sinetron 'Karena Aku Sayang', Agatha Valerie berperan sebagai Olivia. Karena Aku Sayang adalah sinetron produksi MNC Pictures yang tayang perdana, pada 9 November 2022 pukul 18.00 WIB di RCTI. 

Sinetron ini disutradarai oleh Rudi Aryanto, selain dibintangi oleh Agatha Valerie, juga dibintangi oleh Verrell Bramasta, Febby Rastanty, dan Aditya Zoni. Selain menjadi aktris, Agatha Valerie melebarkan sayapnya ke dunia model dan presenter.

Berikut biodata aktris Agatha Valerie, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Agatha Valerie Mamahit,
Nama Panggilan :
Agatha,
Tempat Lahir :
Manado,
Tanggal Lahir :
12 Maret 1999,
Agama :
Kristen,
Profesi :
Model, Aktris dan Presenter,
Tahun Aktif :
2012 hingga sekarang,
Akun Instagram :
@agathavalerie

Demikianlah profil dan biodata aktris Agatha Valerie, pemeran Olivia di sinetron 'Karena Aku Sayang'.(Red)
Lebih baru Lebih lama