Lama Tak Beredar "LELAKI 12 MILYAR" (bule_real Chanqide) Riliskan Namanya Sebagai Comunitas (ACADEMY 12 MILYAR)

Jakarta (22/11/2022), jalurseleberiti.com -

Lama tak beredar seorang artis dan selebgram multi talenta sekaligus pemilik single "Lepas Kau Pergi" kini mulai melebarkan sayapnya kembali.  Sudah lama sekali masyarakat tak di suguhkan tayangan-tayangan dan berita sensasional darinya ,kini dia hadir dengan memperkenalkan comunitas social media nya yang bernama ACADEMY 12 MILYAR.
Sungguh sebuah keanehan karena terbiasa menyuguhkan konten-konten negatif perseteruan dan sensasional kini bule_real hadir dengan citra dan tampilan yang lebih positif dan tertutup. 

tak tanggung-tanggung bule_real menggandeng beberapa pengusaha-pengusaha muda yang menjadi patnernya, seperti Siska, Arianty, Jisi, Putut Aditya, dan beberapa admin lainnya Azril, Dea Tiara, dan Al Chan.
di lansir dari beberapa live di akun peribadinya, "ACADEMY 12 MILYAR" memang hanya family tapi mungkin akan memperluas jaringan muda mudi ke arah yg lebih positif dan berkarakter dalam bersosial media, tak sedikit netizen mempertanyakan perubahan ini.mulai dari pengalihan isu dan berita masa lalu atau sebuah perubahan yang positif.
Dan tak sedikit juga beberapa pengguna sosial media yang  bergabung dalam komunitas yang di bentukanya, dengan alasan kenyamanan dan keseruan yang menurut mereka hanya ada dalam
ACADEMY 12 MILYAR.(Red)
Lebih baru Lebih lama