Kabar Duka, Mantan Paranormal Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Jakarta (22/11/2022), jalurseleberiti.com -

Kabar duka datang dari mantan paranormal Ki Joko Bodo. Pemain film sekaligus guru spiritual Ki Joko Bodo dikabarkan meninggal dunia, pada Selasa (22/11/2022) pukul 09.57 WIB.

Berita meninggalnya Ki Joko Bodo dikonfirmasi oleh kerabat dekat melalui pesan singkat siang tadi. Dilansir dari tribunnews.com, Aida Prasasti putri dari Ki Joko Bodo membenarkan kabar duka meninggalnya sang paranormal.

Aida Prasasti, menyatakan, jika saat ini jenazah Ki Joko Bodo tengah disemayamkan dikediamannya yang berada di kawasan Lubang Buaya Jakarta Timur.

Sampai kini Aida Prasasti belum memberikan keterangan lebih jelas mengenai penyebab meninggalnya sang ayah. Sementara itu dikutip dari kompas.com, rekan dari Ki Joko Bodo, Ki Prana Lewu, juga menyampaikan berita duka tersebut.

Dalam akun Instagramnya Ki Prana Lewu, menyampaikan, "jika Ki Joko Bodo telah meninggal dunia", tulisnya. Ki Prana Lewu juga mengunggah foto Ki Joko Bodo yang kini nampak sudah berubah.

Melalui foto yang diunggah sebelum meninggal dunia, Ki Joko Bodo tampak mencukur habis rambutnya, hal ini tentu berbeda dengan penampilannya sebelumnya saat sering tampil di layar kaca, yakni dengan rambut gondrongnya yang menjadi ciri khas.

Ki Prana Lewu pun menyampaikan doa untuk sahabatnya agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Innailaihi wa innailaihi raji'un, selamat jalan Ki Joko Bodo, semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT.

"Saya menjadi saksi saat adzan tiba, almarhum duduk di Mushola untuk melaksanakan Sholat," jelas Ki Prana Lewu di Instagram Storynya.(Red)

Sumber : YouTube Grid id
Lebih baru Lebih lama