Firman Blank Kembali Merilis Lagu Dengan Judul Ayah

Jakarta (27/11/2022), jalurseleberiti.com

Firman Blank merilis salah satu lagu dari album keduanya ‘Takdir Jodoh Ku’, yang berjudul Ayah, lagu tersebut dia ciptakan untuk mengenang mendiang ayahandanya yang telah meninggal dunia. Lagu yang berkisah tentang perjuangan seorang ayah yang sangat gigih bekerja keras demi keluarga.

Saat ditemui di studio Talent Us Enterprise firman Blank memberikan penjelasan tentang sosok ayahnya, “Pengorbanan seorang ayah sering kali kita lupakan dikala kita tidak sepaham, dikala kita emosi, dan juga kecewa hanya karena sesuatu hal yang tidak sesuai dengan keinginan yang tidak kita inginkan”.

“Banyak dari kita lupa akan suatu hal yang mana air susu ibu yang kita minum berasal dari nafkah yang diberikan oleh ayah serta
kepintaran yang kita miliki salah satu perjuangan dari ayah dimana ia rela mengorbankan dirinya untuk mencari nafkah serta membiayai kita saat bersekolah,” ungkapnya.

“Saya menciptakan lagu ini untuk mewakili perasaan saudara dan saudariku dimana kalian berada, sebab saya pribadi juga merasakan betapa sedihnya kehilangan orang tua kandung yaitu ayah,” imbuh Firman Blank saat di temui di Studio Musik Talent Us Enterprise.

Album bernuansa pop Melayu ini digarap dengan se epik mungkin, agar dalam beberapa lirik yang dibuat bisa mewakili perasaan pendengar, baik disaat susah/sedih, saat senang/bahagia dan saat menjalin percintaan atau hubungan keluarga yang sedang mengalami problem rumah tangga.

Selama ini ada beberapa lagu religi yang di bawakan oleh Firman Blank yaitu ; Jangan Takut Sedekah, Ya Rosulullah, Bersyukur dan Tipudaya
Dunia.

Firman Blank juga menyampaikan, “dalam waktu dekat ini saya akan merilis Lagu untuk Blankon Koplo, lagu tersebut bergenre koplo atau campursari, yang saat ini sedang dikerjakan oleh Kang Dindy gitaris New Monata dengan arranger beberapa artis ternama, seperti : Happy Asmara, Yeni Inka, Lala Widi, Esa Risty, Woro Widowati, dan masih banyak lagi yang lainnya,” pungkas Firman Blank.(Zaenal Langgar)

Baca juga : Tipu Daya Dunia, Lagu Bernuansa Religi Ciptaan Firman Blank dan Muji Waluyo

Baca juga : FIRMAN BLANK di Hari Ibu 22 Desember 2021, Luncurkan Single Lagu Berjudul “IBU”

Lebih baru Lebih lama