Bung Hatta Dengan Keinginan Untuk Membeli Sepatu Merk Bally Yang Tak Kesampaian

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Bung Hatta suatu saat sangat menginginkan sepatu Bally, namun sampai akhir hayatnya Sang Proklamator tidak pernah sanggup membelinya. Sepatu Bally merupakan sepatu buatan Swiss yang sangat terkenal dan populer diera tahun 50'an.

Drs. Muhammad Hatta, yang saat itu menjabat sebagai Wakil Presiden RI, begitu menginginkan Sepatu Bally. Hingga pada suatu hari, Bung Hatta mencari informasi mengenai penjualan Sepatu Bally.

Bung Hatta membaca koran yang mengiklankan tempat dijualnya sepatu tersebut. Keinginan Bung Hatta untuk membeli Sepatu Bally tidak kesampaian karena tidak memiliki cukup uang untuk membelinya.

Halaman yang mengiklankan Sepatu Bally itu digunting oleh Bung Hatta dan menyimpannya. Demi mendapatkan Sepatu Bally, Bung Hatta diam-diam menabung agar bisa membelinya.

Akan tetapi uang yang ditabungnya, selalu terpakai untuk keperluan lainnya. Hingga akhir hayatnya, Bung Hatta tak pernah mampu untuk membeli Sepatu Bally, walau pun beliau sebagai Wakil Presiden RI, Bung Hatta bisa saja mendapatkannya secara cuma-cuma.

Banyak orang yang tak percaya akan ketidak mampuan Bung Hatta untuk membeli Sepatu Bally. Dan Bung Hatta hanya bisa menyimpan potongan iklan di koran yang mempromosikan Sepatu Bally hingga akhir hayatnya, tanpa pernah mampu membelinya.

Kertas koran usang itu telah menjadi saksi bisu atas keinginan sederhana Bung Hatta,  yang tidak pernah jadi kenyataan. Demikianlah sekilas tentang kisah inspiratif Bung Hatta dengan Sepatu Bally yang tak pernah mampu untuk dibeli.(Red)

Sumber : YouTube MHR OFFICIAL ID
Lebih baru Lebih lama