Anjani Rahayu Aktaviani Pemain Pendatang Baru di Zaenal Langgar Production

Tangerang || jalurseleberiti.com ||

Anjani Rahayu Aktaviani anak dari Hajar Supriadi pemilik Padepokan Jemari Avatar, yang beralamat di Jl. Lembang II Lama, Sudimara Barat, Tangerang Kota, turut bermain di film yang disutradarai oleh Zaenal Langgar. Selain disutradarai oleh Zaenal Langgar, dan dengan Assisten Sutradara, Firman Alfharez, Produser, Asep Sumpena (produksi Arum Film).
Film besutan sutradara, Zaenal Langgar ini akan mengambil lokasi penggarapannya (shooting) di padepokan milik Hajar Supriadi. Film yang akan diproduksi adalah film laga dengan judul 'Srikandi Avatar'.

Cerita yang akan diangkat di film 'Srikandi Avatar' tersebut adalah tentang cerita silat dipadepokan, yang akan melibatkan murid-murid dari Padepokan Silat Jemari Avatar dan warga sekitar padepokan. Dengan Pemeran Utama, Anjani Rahayu Aktaviani, gadis berparas manis yang juga memiliki kemampuan seni bela diri silat.
Selain itu dalam proses produksi hingga penayangan akan melibatkan media, demi suksesnya produksi film 'Srikandi Avatar'. Adapun penulis film tersebut adalah Zaenal Langgar sendiri.(Tim Jalur Seleberiti)
Lebih baru Lebih lama