Aliansi Simpatisan Moeldoko (ASM) Menggelar Deklarasi Dukung Moeldoko Presiden

Jakarta (27/11/2022), jalurseleberiti.com -

Sejumlah relawan yang mengatasnamakan Aliansi Simpatisan Moeldoko (ASM) menggelar deklarasi untuk mendukung Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) TNI Moeldoko sebagai calon presiden. Deklarasi dilakukan di Gedung Joang 45 Jakarta Pusat pada Minggu (27/11/2022).
Deklarasi yang dihadiri berbagai elemen masyarakat, diantaranya :

1. Team Touring Santai Jelajah Nusantara,
2. Pro M Bikers,
3. Militan Rakyat,
4. Santri Moeldoko,
5. Rumah Aspirasi,
6. DPP RKBI,
7. Markas Hukum,
8. Paguyuban Flores,
9. FORKAS,
10. BAPINDO,
11. Barisan Moeldoko,
12. Rumah Sri Kandi Moeldoko,
13. Aliansi Simpatisan Moeldoko ( ASM ).m,
14. Rumah Aspirasi Heru Budi,

Dikutip dari kumparan.com, Ketua ASM Richard Y. Bryant Pesik mengatakan, sedianya deklarasi hendak dibuat mewah. Namun terjadi perubahan karena adanya bencana alam gempa bumi di Cianjur. Dana relawan yang terkumpul untuk deklarasi dialihkan untuk membantu korban gempa.
"Dana Kita alihkan untuk musibah di Cianjur. Nanti hari Senin besok kita akan membawa semua sumbangan-sumbangan hasil uang dari relawan yang dari deklarasi yang harusnya buat acara deklarasi, kita (alihkan) buat Cianjur," ujar Richard.
Sementara seorang simpatisan Moeldoko yang juga seorang jurnalis, Gede Eka yang meliput acara deklarasi untuk Moeldoko, mengatakan bahwa, "kedepannya Aliansi Simpatisan Moeldoko (Relawan ASM) akan membuka atau mendeklarasikan di 37 provinsi," tulis Gede.(Red)
Lebih baru Lebih lama