Aktor Antonio Blanco Jr Cucu Pelukis Terkenal Beserta Biodatanya

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Antonio Blanco Jr merupakan anak ketiga dari pasangan Mario Blanco dan I Gusti Agung Ayuwimas Hendrayani (Wimas Blanco). Ayahnya, Mario Blanco, merupakan seorang pelukis yang merupakan anak dari pelukis terkenal, yakni Antonio Blanco.

Antonio Blanco Jr mengawali kariernya sebagai aktor melalui film yang berjudul "Calon Bini' dengan peran sebagai Kameo pada tahun 2019. Antonio Blanco Jr setelah debutnya kemudian bermain dibeberapa FTV, seperti : Incess Kota Turun Kasta (2019), Berakit ke Hulu Berenang ke Hatimu (2019), Orang Kaya Baru Jadi Calon Bini (2019), Ketipu Cinta Cewek Gedongan Panjat Sosial (2019), Sandiwara Cinta Pangeran Agung Sejagat (2020), Entah Ayam Apa yang Merasuki Cintaku (2020), Kamu Stay Safe Don't Forget Akko (2020), dan masih banyak judul FTV lainnya yang pernah diperankannya.

Pada tahun 2020, Antonio Blanco Jr bermain di sinetron 'Catatan Harianku' berperan sebagai Rayhan dan Ruben. Nama Antonio Blanco Jr mulai dikenal setelah tampil di sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' pada tahun 2021.

Di sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' berperan sebagai Adhi Buwana dan Pasha, pria keturunan Spanyol ini begitu mencuri perhatian penonton lewat aktingnya. Dalam sinetron tersebut Antonio beradu akting dengan Zoe Jackson, Cinta Brian, Callista Arum, dan aktor/aktris lainnya.

Berikut biodata aktor Antonio Blanco Jr, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Antonio Maria Blanco Junior,
Nama Panggilan :
Nio,
Tempat Lahir :
Denpasar,
Tanggal Lahir :
28 Maret 1999,
Agama :
Hindu,
Profesi :
Aktor dan Model,
Tahun Aktif :
2019 hingga sekarang,
Akun Instagram :
@antonioblancojr

Demikianlah sekilas tentang aktor Antonio Blanco Jr.(Red)
Lebih baru Lebih lama