Trangi 9 Ikut Berpartisipasi Dalam Acara Pokdarkamtibmas & GPAN (Generasi Peduli Anti Narkoba) di CFD, M.H. Thamrin

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Rumah Kreatif TRANGI 9 sebagai wadah Lintas Artis dan Masyarakat Penggiat Seni Budaya, Film, Sosial, UMKM & Anti Narkoba ikut berpartisipasi dalam acara yang bertema 'Sosialisasi Kamtibmas, Pengabdian Tanpa Batas dan Bahaya Narkoba'. Acara yang berlangsung pada Minggu (30/10/2022) di CFD, diselenggarakan oleh Pokdarkamtibas, Bhayangkara, Generasi Peduli Anti Narkoba ( GPAN), Binmas dan  Polda Metro jaya.
Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Ketua Umum Pokdarkamtibmas, Agenanda Djatmika, S.E. M.B.A., Ketua Umum GPAN, Brigjen Pol (P) ADV Drs. Siswandi beserta jajaran pengurus GPAN. Acara yang berlangsung di Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu pagi, berjalan lancar dan meriah.
Trangi 9 turut berpartisipasi dengan pertunjukan Menyanyi dan Sulap, yang menampilkan para artis yang tergabung dalam Rumah Kreatif Trangi 9. Keikutsertaan Trangi 9 dalam acara itu, untuk mempererat tali silaturahmi dengan berbagai organisasi.
Adapun para artis yang tampil di acara tersebut, antara lain : Tarzan Srimulat, Tessy, Eman 4 sekawan, dan masih banyak artis-artis lainnya. Menurut Ketua Umum Trangi 9, Teddy Prangi, bahwa anggota Trangi 9 yang ikut serta dalam acara ini sebanyak 100 orang.
"Generasi muda haruslah bangkit dan  berpretasi jauhin narkoba kalau orang jauh dari narkoba pastilah sehat, kalau orang sehat pastilah akan berprestasi," ucap ketua umum GPAN dalam pidatonya.(Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama