Tim Relawan Trangi 9 Ikut Serta Dalam Jambore Relawan Penanggulangan Bencana Indonesia di Rembang Jawa Tengah

Rembang || jalurseleberiti.com ||

Tim Relawan Trangi 9 ikut serta dalam Jambore Relawan PB Indonesia yang diadakan di Rembang Jawa Tengah. Dalam kesempatan ini tim Trangi 9 yang diwakili oleh Ririn Habibie dan Yuni Parjo sebagai Ketua Tim ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.
Dalam kegiatan Trangi 9 tidak hanya di seni budaya, film, UMKM dan anti penyalahgunaan narkoba tetapi ikut berperan serta dalam kesiagaan bencana dalam bentuk LDP (Layanan Dukungan Psikososial) yang diketuai oleh Teddy Prangi.

Kegiatan Relawan PB (Penanggulangan Bencana) Indonesia ini diadakan selama 3 hari dari tanggal 5 sampai 7 Oktober 2022. Kegiatan tersebut bertujuan membantu para korban bencana alam dengan diikuti oleh 137 organisasi se-Indonesia.
Teddy Prangi  selaku Ketua Umum (Ketum) Trangi 9 mengucapkan, "terima kasih kepada Ririn Habibie dan Yuni Parjo sebagai Ketua tim yang mewakili Trangi 9 untuk ikut serta dalam kegiatan Relawan PB Indonesia di Rembang Jawa tengah".

"Semoga Trangi 9 selalu memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dalam bentuk kepedulian membantu sesama, Aamiin," tandas Ketum Trangi 9.(Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama