Tahun 1980-1981 di Kelas 1-F SMP Negeri 79 Jakarta

Bekasi || jalurseleberiti.com ||

Reuni kelas merupakan pertemuan mantan teman sekelas. Apalagi proses perpisahan teman satu kelas telah berjalan selama puluhan tahun.

Pada umumnya, yang hadir saat reuni kelas untuk mengingat kembali atau bernostalgia tentang hari-hari sekolah mereka dulu, dengan mengingat teman-teman yang dulu sedang lucu-lucunya. Dan bercerita tentang apa masing-masing mereka sejak terpisah dan terpencar-pencar.
Seperti reuni kelas 1-F tahun 1980-1981 SMP Negeri 79 Kemayoran Jakarta Pusat. Reuni kelas tersebut dilaksanakan pada Minggu (9/10/2022) di kediaman salah satu alumni, di Kaveling Lori Sakti, Bekasi Utara.

Acara reuni kelas 1/F tahun 1980-1981 berlangsung penuh keakraban, salah seorang alumni, mengatakan bahwa, "semoga silaturahmi ini terus dilakukan agar persaudaraan rekan-rekan di kelas 1-F SMP Negeri 79 Jakarta, tahun 1980-1981 terjaga sampai akhir nanti".
Reuni kelas 1-F SMP Negeri 79 Kemayoran Jakarta Pusat, kalau bisa diumpamakan, seperti kutipan kata-kata bijak Petinju Legendaris Dunia Muhammad Ali, "persahabatan adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dijelaskan. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang Anda bisa belajar di sekolah. Namun jika Anda belum mempelajari arti dari persahabatan, Anda belum mengerti apa-apa".(Red)
Lebih baru Lebih lama