Sandrina Azzahra Pemenang AMI Awards 2022

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Sandrina Azzahra berhasil menjadi pemenang AMI Awards 2022 lewat kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Elektro Terbaik. Penyanyi belia ini berhasil setelah mengalahkan para nominasi lainnya.

Sandrina Azzahra berhasil menang berkat lagunya yang berjudul Pacar Selingan. Gadis cantik ini memiliki nama asli Sandrina Mazayya Azzahra yang lahir di Bogor, putri dari pasangan Cecep Syamsuddin dan Anita Sukandar, berprofesi sebagai seorang penari dan penyanyi.

Sandrina Azzahra lahir pada tanggal 8 Juli 2001, mengawali kariernya di dunia entertaiment dengan mengikuti ajang pencarian bakat. Ajang yang diikutinya Indonesia Mencari Bakat 3 pada tahun 2013.

Sandrina Azzahra keluar menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Mencari Bakat 3, di usia 11 tahun. Setelah memenangkan ajang tersebut, Sandrina Azzahra mulai melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara, lagu pertama yang dirilisnya berjudul Goyang Dua Jari pada tahun 2018.

Pada tahun 2021, Sandrina Azzahra kembali merilis lagu yang berjudul Habis Minum Apa. Dan pada awal tahun 2022, Sandrina Azzahra merilis lagu Pacar Selingan, lagu inilah yang menghantarkannya mendapat penghargaan AMI Awards 2022.

Selain itu Sandrina Azzahra juga pernah mengisi acara televisi Berita Dalam Dunia di tahun 2020-2021. Pada tahun 2020, Sandrina Azzahra memulai debutnya di dunia seni peran dengan bermain di film berjudul Denting Kematian yang berperan sebagai Roro.

Dalam dunia tari, Sandrina Azzahra pernah menjadi juara 3 kali berturut-turut Piala Walikota Bogor pada tahun 2010 hingga 2012. Sandrina Azzahra juga pernah mencatat rekor Muri menari selama 24 jam dengan bidang Tradisional Dance.(Red)

Baca juga : Profil dan Biodata Evan Marvino Aktor Pemeran Andre di Sinetron “Anak Jalanan: A New Beginning”

Baca juga : Profil Darius Sinathrya Aktor Pemeran di Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga

Lebih baru Lebih lama