Ridwan Abdullah, S.H., M.H., Ketua Umum Badan Advokasi Indonesia Menghadiri Resepsi Pernikahan Jurnalis di Bekasi

Bekasi || jalurseleberiti.com ||

Resepsi pernikahan Ichsan Ardiansyah dan Sri Devi Mulyana, yang diselenggarakan di Philia Griya Setya Mulya 2 Rt 01 Rw.015 Blok V No 18 Kelurahan Griya Setia Mulya kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, berlangsung meriah.

Kemeriahan acara tersebut, semakin membuat kedua mempelai Ichsan Ardiansyah & Sri Devi Mulyana tersenyum bahagia dengan hadirnya Ridwan Abdullah, S.H., M.H., Ketua Umum Badan Advokasi Indonesia (BAI).
"Suatu kehormatan dan keistimewaan untuk saya, karena di acara saklar pernikahan saya, dengan kedatangan Bapak Ridwan Abdullah dan rombongan di resepsi pernikahan saya ini," tutur pengantin pria,.Ichsan Ardiansyah.

Keluarga besar kedua mempelai, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Umum BAI, Ridwan Abdullah, S.H., M.H., yang meluangkan waktunya untuk menghadiri resepsi pernikahan Ichsan Ardiansyah dan Sri Devi Mulyana.
Untuk kedua mempelai selamat menempuh hidup baru, dengan doa dan harapan semoga kedua mempelai diberi keturunan yang soleh dan soleha dan menjadi keluarga Sakinah mawaddah warahmah, Aamiin.(Mardi Voice Actor)
Lebih baru Lebih lama