Rakerda DPD PAPPRI DKI Jakarta di Gedung Sekar Wijaya Kusuma, Pada Tanggal 12 Oktober 2022

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) DKI Jakarta mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertama, pada Rabu (12/10/2022) di Gedung Sekar Wijaya Kusuma, Jakarta Timur.
PAPPRI sebagai sebuah organisasi musik, sangat berperan sesuai keselarasan dalam dinamika kehidupan dimasyarakat dengan mengikuti perkembangan zaman. Hal tersebut selaras dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PAPPRI.

Pelaksanaan Rakerda DPD PAPPRI DKI Jakarta dihadiri oleh Perwakilan Pengurus DPP, DPD DKI Jakarta, Perwakilan Pengurus DPC-DPC dibawah DPD PAPPRI DKI Jakarta, dan undangan.
Agenda Rakerda DPD PAPPRI DKI Jakarta sesuai dengan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PAPPRI, dimana setiap DPD PAPPRI Harus melaksanakan sekurang-kurangnya 1 kali dalam 1 masa kepengurusan sebagai evaluasi terhadap kebijakan kinerja organisasi serta merumuskan program kerja PAPPRI.
Atas dasar tersebut maka DPD PAPPRI DKI Jakarta, memandang perlu untuk melaksanakan Rakerda, dengan agenda, sebagai berikut :

- Melakukan evaluasi dan kajian ulang terhadap struktur dan tata kerja DPC PAPPRI diwilayah kerja DPD PAPPRI DKI Jakarta
- Serta merumuskan strategi dan program kerja.

Rakerda DPD PAPPRI DKI Jakarta, juga dihadiri oleh : Ferry Bing Slamet (Ketua DPC PAPPRI Jakarta Pusat), Penyanyi Endang S. Taurina dan Andre Hehanusa. 

Rakerda DPD PAPPRI DKI Jakarta, berjalan lancar dan sesuai dengan agenda Rakerda. Bravo PAPPRI.(Mardi Voice Actor)
Lebih baru Lebih lama