Profil Malida Dinda Aktris Pemeran Nadia di Sinetron "Anak Jalanan: A New Beginning"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Malida Dinda yang berprofesi sebagai seorang aktris, model dan penyanyi, memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi dengan membentuk grup musik duo. Grup musik duo tersebut bernama RAM bersama Rangga Umbaranputra pada tahun 2018 dan telah merilis singel perdana bertajuk "Sayang Kita Harus Pisah".

Malida Dinda pernah mengikuti ajang Indonesian Idol musim ke-10, namun tereliminasi pada babak eliminasi pertama pada tanggal 28 Oktober 2019. Pada tahun 2020, Melida Dinda mengikuti ajang Miss Indonesia 2020 mewakili Provinsi Riau.

Langkahnya di ajang Miss Indonesia 2020 terhenti, setelah gagal melaju ke babak 16 besar. Malida Dinda mulai terjun ke dunia seni peran dengan pada tahun 2021 dengan membintangi seri web perdananya yang berjudul Skripsick: Derita Mahasiswa Abadi.

Pada tahun yang sama, Malida Dinda kembali bermain web series berjudul 'Dunia Maya'. Di tahun 2021, Malida Dinda mendapatkan tawaran untuk bermain di sinetron Amanah Wali 5, dengan peran sebagai Nora, serta di sinetron IPA dan IPS yang berperan sebagai Rara.

Pada tahun 2022, Malida Dinda memerankan sosok Nadia di sinetron Anak Jalanan: A New Beginning. Demikianlah profil singkat aktris Malida Dinda pemeran Nadia di sinetron 'Anak Jalanan: A New Beginning' yang tayang di Global TV.(Red)
Lebih baru Lebih lama