Profil Kiki Kinanti Aktris Pemeran Serena di "Preman Pensiun 6"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Kiki Kinanti pemeran Serena di sinetron Preman Pensiun 6, karakter Serena di Preman Pensiun 6, dikagumi oleh Kang Mus dan Ujang. Berkat kemampuan aktingnya Kiki Kinanti sudah memerankan karakter Serena selama 3 tahun terakhir ini.

Rifki Kinanti atau lebih populer dengan nama Kiki Kinanti, adalah istri dari Widi Herlambang sejak tahun 2013. Kiki Kinanti mengawali kariernya sebagai model, dan menjadi brand ambassador dari Bank BJB.

Selain menjadi model catwalk, Kiki Kinanti juga menjadi model beberapa pakaian, dari baju adat hingga baju muslimah. Aktingnya sebagai Serena, mampu memukau perhatian penonton yang diperankannya hingga season ke-6 tahun 2022.

Kiki Kinanti juga memerankan di FTV dengan judul Preman Pensiun Kembali ke Fitri dan Preman Pensiun Menunggu Senja. Selain bermain di sinetron Preman Pensiun, Kiki Kinanti juga pernah bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, juga pernah bermain di sinetron Ramadhan yang berjudul Rindu Suara Adzan.

Kiki Kinanti memiliki sejumlah hobi yang dibagikan di akun Instagramnya, disela-sela kesibukannya menjadi model dan syuting. Kiki Kinanti ternyata mengisi kesahariannya dengan Travelling kesejumlah tempat, khususnya pegunungan.

Selain itu Kiki Kinanti kerap melakukan olahraga, seperti : bersepeda dan belajar untuk memotret. Itulah sekilas profil aktris Kiki Kinanti pemeran Serena di sinetron Preman Pensiun 6, dikutip dari berbagai sumber.(Red)
Lebih baru Lebih lama