Profil Difarina Indra Penyanyi Dangdut Viral Dengan Lagu "Tak Tunggu Balimu"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Difarina Indra lahir di Tuban, Jawa Timur, pada tanggal 20 Desember 1998. Difarina Indra pernah menempuh pendidikan di SMA Negeri Kenduruan, Tuban, Jawa Timur.

Difarina Indra penyanyi dangdut yang tergabung dalam Orkes Melayu (OM) Adella, sosoknya yang cantik didukung dengan suaranya yang merdu mampu menarik publik untuk menjadi penggemarnya. Nama Difarina Indra semakin dikenal sejak bergabung dengan O.M. Adella, yang juga memiliki penyanyi-penyanyi terkenal lainnya, seperti : Yeni Inka, Fendik Adella, dan lain-lain.

Dan namanya semakin melambung sejak membawakan lagu berjudul ‘Tak Tunggu Balimu’, berkolaborasi dengan Fendik Adella. Videonya yang diunggah akun YouTube Henny Adella ditonton oleh puluhan juta netizen. Terhitung pada tanggal 1 Oktober 2022, lagu Tak Tunggu Balimu yang dibawakan oleh Difarina Indra dan Fendik Adella, telah ditonton sebanyak 20,7 juta kali.

Bukan hanya lagu Tak Tunggu Balimu, video-video Difarina Indra yang lainnya pun ditonton jutaan kali. Beberapa lagu dengan jutaan penonton di YouTube, yang pernah dibawakan Difarina Indra, yakni : Jangan Ganggu, Bahagia, Lemah Teles, Lewat Angin Wengi dan Nitip Kangen.

Dengan posturnya yang tinggi dan langsing, sehingga penampilan Difarina Indra selalu menarik perhatian, walaupun sering tampil seksi, ia juga memamerkan potret dirinya yang sedang menggunakan hijab di akun Instagramnya. Difarina Indra memiliki akun Instagram pribadi @difarinaa_real dengan followers (per 1/10/2022) sebanyak 115 ribu, itulah sekilas profil Difarina Indra pedangdut asal Tuban Jawa Timur.(Red)

Baca juga : Profil dan Biodata Kenneth Santana Aktor Pemeran Vano di Sinetron “Bintang Samudera”

Baca juga : Profil dan Biodata Diego Afisyah Aktor Pemeran Ikhsan di Sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih”

Lebih baru Lebih lama