Profil Darius Sinathrya Aktor Pemeran di Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Darius Sinathrya mengawali kariernya sebagai seorang model, saat masih kuliah di Yogyakarta ia sudah sering menjadi model untuk majalah. Pada tahun 2005 Darius Sinathrya mengikuti audisi menjadi pembawa acara Liga Italia di SCTV.

Dalam audisi tersebut Darius Sinathrya tidak berhasil lolos, pihak stasiun televisi tersebut menawarkannya untuk mengikuti audisi pembawa acara Piala Dunia Sepakbola tahun 2006. Dan Darius Sinathrya pun bergabung dengan tim SCTV Sport untuk menyiarkan Piala Dunia Sepakbola tahun 2006.

Pada tahun 2010, Darius Sinathrya didaulat menjadi pembawa acara Super Famili ANTV yang sebelumnya dikenal dengan nama Famili 100.

Kariernya sebagai presenter semakin bersinar, hingga mendapatkan banyak penghargaan. Darius Sinathrya pernah mendapatkan penghargaan Kategori Pembawa Acara Olahraga Terfavorit pada Panasonic Award 2007, 2009, 2010 dan 2011.

Darius Sinathrya juga aktif dalam dunia seni peran. Beberapa sinetron yang pernah diperankannya, seperti : Gatotkaca, Hantu Jatuh Cinta dan Bukan Salah Bunda Mengandung.

Debut karier layar lebarnya dimulai dari film D'Bijis. Darius Sinathrya juga pernah bermain dalam film Naga Bonar Jadi 2, bersama Deddy Mizwar dan Tora Sudiro.

Beberapa film lain yang pernah dibintanginya, antara lain : Pocong 3, Love, Darah Garuda, Brokenhearts, Air Terjun Pengantin Phuket dan masih banyak lagi yang lainnya. Pada 2022 Darius Sinathrya bermain di sinetron Siapa Takut Orang Ketiga yang tayang di SCTV.(Red)
Lebih baru Lebih lama