Profil dan Biodata Miller Khan Aktor Pemeran di Sinetron Takdir "Cinta Yang Kupilih"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Sebelum berkarier di Indonesia, Miller Khan sempat membintangi film Malaysia bertajuk 'Sepet' yang tayang perdana pada tahun 2005. Kemudian Miller Khan pindah ke Indonesia pada tahun 2006.

Film pertamanya di Indonesia, yaitu : Bukan Bintang Biasa the Movie, yang tayang pada tahun 2007. Di film itu, Miller Khan berperan sebagai Barry Raharja.

Masih di tahun 2007, Miller Khan pun membintangi sinetron Azizah. Beberapa film lainnya yang pernah diperankan Miller Khan, diantaranya : Cinta Suci Zahrana, Petak Umpet Minako, Keluarga Tak Kasat Mata, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Meski mulai dikenal di Indonesia sebagai aktor film, Miller Khan juga banyak bermain dalam berbagai sinetron. Beberapa sinetron populer telah ia bintangi, seperti : Kasih dan Cinta, Aisyah Putri The Series Jilbab In Love, Cinta di Langit Taj Mahal, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada tahun 2022, Miller Khan bermain dalam sinetron Handsome-Handsome Kucing Garong dan Takdir Cinta Yang Kupilih. Di sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, Miller Khan berperan sebagai Jo, Jo atau Jonathan di sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih adalah  suami Tammy yang diperankan oleh Dinda Kirana.

Berikut biodata aktor Miller Khan, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan,
Nama Panggilan :
Miller,
Tempat Lahir :
Kuala Lumpur,
Tanggal Lahir :
30 Maret 1987,
Agama :
Islam,
Orang Tua :
Ali Dad Khan (ayah),
Norazlina Chow (ibu),
Saudara Kandung :
Aliff Alli, 
Farali Khan, 
Isa Khan,
Istri :
Farina Rebecca,
Profesi :
Aktor, Model dan Penyanyi,
Tahun Aktif : 
2007 hingga saat ini,
Akun Instagram :
@miller_khan

Itulah profil dan biodata aktor Miller Khan, pemeran di sinetron 'Takdir Cinta Yang Kupilih'.(Red)
Lebih baru Lebih lama