Profil dan Biodata Michella Putri Aktris Pemeran Giandara di Sinetron "Siapa Takut Orang Ketiga" Segera Tayang di SCTV

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Michella Putri Lemieux yang lebih dikenal dengan nama Michella Putri, di sinetron Badai Pasti Berlalu berperan sebagai Tiara. Michella Putri yang mempunyai darah Kanada dari ayahnya dan Indonesia dari ibunya, memulai kariernya sebagai seorang model.

Saat menjadi model, Michella Putri bergabung di OQ Modeling School. Ia pernah bermain di film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets pada Oktober 2009. Michella Putri memulai debutnya di dunia akting dengan bermain di sinetron Mawar Melati produksi MD Entertainment pada tahun 2010.

Sejak bermain di film tersebut, Michella Putri yang mempunyai tinggi badan 168 cm, banyak bermain diberbagai sinetron. Yang paling anyar (tahun 2022), Michella Putri bermain di sinetron Siapa Takut Orang Ketiga, yang akan segera tayang pada tanggal 10 Oktober 2022 di SCTV.

Siapa Takut Orang Ketiga adalah sinetron produksi SinemArt yang akan ditayangkan perdana 10 Oktober 2022 pukul 18.00 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Vemmy Sagita dan selain diperankan oleh Michella Putri juga akan diperankan oleh Aurora Ribero, Kevin Julio, dan Fero Walandouw. 

Biodata aktris Michella Putri, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lahir :
Michella Putri Lemieux,
Nama Panggung :
Michella Putri,
Nama Panggilan :
Chella,
Tempat Lahir :
Jakarta,
Tanggal Lahir :
31 Agustus 1994,
Agama :
Islam,
Profesi :
Aktris dan Model,
Tahun Aktif :
2009 sampai sekarang,
Orang Tua :
Hendrik Betta (ayah),
Nita Dihanto (ibu),
Akun Instagram :
@chellovers_

Itulah profil dan biodata aktris Michella Putri pemeran Giandara di sinetron Siapa Takut Orang Ketiga yang segera tayang di SCTV.(Red)
Lebih baru Lebih lama