Profil dan Biodata Kevin Faulky Aktor Pemeran di Sinetron "Siapa Takut Orang Ketiga"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Kevin Faulky aktor yang memulai debutnya di dunia akting, lewat perannya sebagai Bisma di sinetron 'Cinta Amara'. Cinta Amara selain sebagai sinetron debut pertamanya sekaligus tempat ia bertemu dengan Nabila Zavira yang sama-sama jadi pemeran baru di sinetron Dari Jendela SMP New Generation.

Dalam sinetron Dari Jendela SMP New Generation, Kevin Faulky pemain baru di sinetron itu dan berperan sebagai Rifky. Sebelum terjun kedalam dunia seni peran Kevin Faulky mengawali kariernya sebagai model.

Kevin Faulky pernah menjadi model bintang iklan beberapa produk makanan dan minuman, kemasan seperti model untuk TVC produk minuman teh dalam kemasan. Kevin Faulky juga tampil di iklan sebuah klinik perawatan kulit.

Kevin Faulky bergabung dengan U2 Management. Saat ini (Oktober 2022) Kevin Faulky akan membintangi sinetron 'Siapa Takut Orang Ketiga'. Sinetron 'Siapa Takut Orang Ketiga' adalah sinetron produksi SinemArt yang akan ditayangkan perdana 10 Oktober 2022 pukul 18.00 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Vemmy Sagita, selain diperankan oleh Kevin Faulky, sinetron ini akan dibintangi oleh Aurora Ribero, Kevin Julio, dan Fero Walandouw.

Berikut biodata aktor Kevin Faulky, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Kevin Faulky Maulana,
Nama Panggilan :
Kevin,
Nama Panggung :
Kevin Faulky,
Tempat Lahir :
Malang, Jawa Timur,
Tanggal Lahir :
15 September 1998,
Agama :
Islam,
Hobi :
Traveling,
Profesi :
Aktor, Model dan Bintang Iklan,
Tahun Aktif :
2018 sampai sekarang,
Akun Instagram :
@kevinfaulky

Itulah profil dan biodata aktor Kevin Faulky aktor pemeran di sinetron Siapa Takut Orang Ketiga.(Red)
Lebih baru Lebih lama