Profil dan Biodata Gerald Yo Aktor Pemeran Angga di Sinetron "Cinta 2 Pilihan"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Gerald Yohanes atau lebih dikenal dengan nama Gerald Yo, memulai kariernya di dunia hiburan sejak masih kecil. Ia menjadi peran pendukung dalam sinetron Mutiara tahun 2007-2008.

Gerald Yo, kerap gagal dalam audisi, ia akhirnya ikut dalam kompetisi Cover Guest, Majalah Aneka Yess pada tahun 2010. Akhirnya Gerald Yo banyak menjadi model iklan dan majalah.

Pada tahun 2015, Gerald Yo kembali menekuni dunia akting dengan bermain dalam sinetron 'Aku Anak Indonesia'. Kemudian Gerald Yo bergabung dalam sinetron 'Anak Jalanan' .

Di tahun 2017, Gerald Yo membintangi sinetron Tikus dan Kucing. Pada tahun yang sama, Gerald Yo bermain dalam sinetron 'Anak Langit'. Pada saat ini (tahun 2022) Gerald Yo, membintangi sinetron Cinta 2 Pilihan yang memerankan tokoh Angga. 

Cinta 2 Pilihan adalah sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 20 Juli 2022 pukul 17.00 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Sridhar Jetty, selain dibintangi oleh Gerald Yo juga dibintangi oleh Shandy Aulia, Marcel Chandrawinata, dan Eva Anindita.

Biodata aktor Gerald Yo, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Gerald Yohanes Putra,
Nama Panggung :
Gerald Yohanes,
Nama Panggilan :
Gerald,
Tempat Lahir :
Jakarta,
Tanggal Lahir :
14 Mei 1994,
Pendidikan :
Universitas Gunadarma,
Agama :
Katholik,
Nama Orang Tua :
Edy Sutisna (ayah),
Murni Tirto (ibu),
Profesi :
Aktor dan Model,
Akun Instagram :
@geraldyohanes

Itulah profil dan biodata aktor Gerald Yo, pemeran Angga di sinetron 'Cinta 2 Pilihan'.(Red)
Lebih baru Lebih lama