Profil dan Biodata Dea Annisa Aktris Pemeran Amanda Clarissa di Sinetron "Anak Jalanan: A New Beginning"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Dea Annisa atau yang lebih dikenal Dea Imut berprofesi sebagai aktris dan penyanyi. Dea Annisa mengawali kariernya sebagai seorang model dan menjadi bintang iklan popok bayi.

Pada tahun 1999, Dea Annisa memulai debutnya di dunia akting dengan membintangi sinetron 'Panji Manusia Milenium' dengan peran sebagai Dea. Dea Annisa pun terus mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron saat dirinya masih anak-anak hingga beranjak dewasa.

Sinetron-sinetron yang pernah dibintangi oleh Dea Annisa, diantaranya adalah : Tersanjung season 5, Bidadari 2, Tangisan Anak Tiri, Cinta Asyifa dan masih banyak lagi yang lainnya. Pada tahun 2013, Dea Annisa mulai ditawari untuk bermain film, dan film pertamanya adalah : Malam Seribu Bulan, berperan sebagai Aisyah.

Beberapa film lain yang pernah Dea Annisa bintangi, yaitu : Tak Kenal Maka Tak Sayang, Gila Jiwa, Ghost Diary, Malam Jumat The  Movie, Nikah Duluan, Roh Mati Paksa dan Qorin. Pada tahun 2022, Dea Annisa turut bermain di sinetron Anak Jalanan: A New Beginning, berperan sebagai Amanda Clarissa.

Anak Jalanan: A New Beginning adalah sinetron produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 13 Desember 2021 pukul 19.45 WIB di GTV. Sinetron yang merupakan reboot dari Anak Jalanan ini, disutradarai oleh Rudi Aryanto dan dibintangi oleh Irsyadillah, Ersya Aurel, Cemal Faruk, dan Dea Annisa.

Berikut biodata aktris Amanda Clarissa, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Claudia Annisa,
Nama Panggilan :
Dea,
Tempat Lahir :
Jakarta,
Tanggal Lahir :
28 Februari 1996,
Agama :
Islam,
Pendidikan :
SMA Negeri 38 Jakarta,
Orang Tua :
Masayu Chairani dan Indra Kusuma,
Profesi :
Aktris dan Penyanyi,
Akun Instagram :
@deaannisa

Demikianlah profil dan biodata aktris Dea Annisa pemeran Amanda Clarissa di sinetron 'Anak Jalanan: A New Beginning'.(Red)
Lebih baru Lebih lama