Profil dan Biodata Aylena Fusil Aktris Cantik Pemeran Priya di Mini Series "Siapa Takut Orang Ketiga"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Aktris cantik blasteran Prancis yang memukau dan menjadi sorotan lewat perannya sebagai Cinta dalam sinetron Asmara 2 Dunia. Aylena Fusil merupakan artis pendatang baru di jagat hiburan tanah air. Dalam perjalanan kariernya pernah membintangi sinetron yang berjudul Naluri Hati yang berperan sebagai Nina, dan beberapa judul FTV pun pernah dibintanginya.

Aylena Fusil aktris cantik yang punya hobi bernyanyi dan traveling, diprediksi kariernya akan semakin bersinar di dunia hiburan. Hal tersebut bukan tanpa alasan, selain parasnya yang cantik kemampuan aktingnya yang akan membuat namanya semakin dikenal.

Saat ini tahun 2022 Aylena Fusil bermain di mini series Siapa Takut Orang Ketiga' yang berperan sebagai Priya. Siapa Takut Orang Ketiga adalah mini series produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 10 Oktober pukul 18.00 WIB di SCTV, yang disutradarai oleh Vemmy Sagita, selain dibintangi oleh Aylena Fusil juga dibintangi oleh Aurora Ribero, Kevin Julio, dan Fero Walandouw.

Berikut adalah biodata aktris cantik Aylena Fusil, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Aylena Fusil,
Nama Panggung :
Aylena Fusil,
Profesi :
Aktris dan Model,
Hobi :
Menyanyi dan Traveling,
Akun Instagram :
@aylena.fusil

Demikianlah profil dan biodata aktris cantik Aylena Fusil, pemeran Priya di mini series 'Siapa Takut Orang Ketiga'.(Red)
Lebih baru Lebih lama