Profil dan Biodata Aurora Ribero Aktris Pemeran Kimi di Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga Yang Tayang Perdana 10 Oktober 2022 di SCTV

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Aurora Ribero pada 2021 berperan sebagai Lalita di serial web yang berjudul Kaget Nikah. Jennifer Aurora Ribero berprofesi sebagai seorang model, pemeran dan penyanyi.

Di serial web Kaget Nikah, Aurora Ribero beradu akting dengan Kevin Julio. Dengan parasnya yang Bule, ternyata Aurora Ribero memiliki garis keturunan Italia-Manado. 

Karier Aurora di dunia entertainment dimulai dengan berperan dalam film Susah Sinyal pada tahun 2017. Aurora Ribero tak hanya dikenal sebagai pemeran tapi juga dikenal sebagai model.

Selain itu Aurora Ribero dikenal juga sebagai penyanyi, dengan sudah merilis dua single lagu, yang berjudul Untuk Mama pada tahun 2017 dan Thinkin' Bout U" pada tahun 2018. Sebelum terjun ke dunia seni peran, Aurora Ribero memulai kariernya sebagai model di Bali.

Berkat aktingnya yang memikat, Aurora Ribero banyak berperan di film layar lebar dan serial web. Saat ini (Oktober 2022), Aurora Ribero bermain di sinetron Siapa Takut Orang Ketiga dengan peran sebagai Kimi.

Siapa Takut Orang Ketiga adalah sinetron produksi SinemArt yang akan ditayangkan perdana 10 Oktober 2022 pukul 18.00 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Vemmy Sagita dan dibintangi oleh Aurora Ribero, Kevin Julio, dan Fero Walandouw.

Biodata aktris Aurora Ribero, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lahir :
Jennifer Aurora Ribero,
Nama Panggung :
Aurora Ribero,
Tempat Lahir :
Semarang,
Tanggal Lahir :
18 Mei 2004,
Agama :
Islam,
Profesi :
Aktris, Model dan Penyanyi,
Tahun Aktif :
2017 sampai sekarang,
Orang Tua :
Luigi Ribero (ayah),
Sri Hartito Natalia Harun (ibu),
Akun Instagram :
 @auroraribero

Itulah profil dan biodata aktris Aurora Ribero pemeran Kimi di sinetron Siapa Takut Orang Ketiga, yang akan segera tayang tanggal 10 Oktober 2022 di SCTV.(Red)
Lebih baru Lebih lama