Profil dan Biodata Annisa Kaila Aktris Pemeran di Sinetron "Dendam Sampai Mati"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Annisa Aurelia Kaila aktris dan model, yang mulai dikenal sebagai seorang aktris cilik saat mengawali kariernya di tahun 2017. Namanya langsung dikenal publik, setelah berperan dalam sinetron berjudul 'Cinta Sebening Embun' pada tahun 2019.

Annisa Kaila memulai debutnya di film layar lebar pada tahun 2019, dengan membintangi film 'Lukisan Ratu Kidul'. Namun Annisa Kaila diketahui memulai kariernya di dunia entertainment setelah mengikuti ajang modeling bernama Plangi Model Hunt tahun 2018.

Annisa Kaila bukan sekedar jago dalam akting, ia juga memiliki paras yang cantik, yang membuat penonton menyukainya. Pada 2021, Annisa Kaila bermain di serial web 'Sajadah Panjang' yang berperan sebagai Aisyah, Joe & Robot Kopi yang berperan sebagai Clara.

Annisa Kaila juga bermain di sinetron Pulung yang berperan sebagai Sriti dan sinetron 'Kuraih Bintang' yang berperan sebagai Kania. Pada tahun 2022 ini, Annisa Kaila bermain di sinetron 'Dendam Sampai Mati'.

Dendam Sampai Mati adalah sinetron produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 20 September 2022 pukul 21.00 WIB di MNCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Sam Sarumpaet dan dan diperankan oleh Annisa Kaila serta dibintangi oleh Metta Permadi, Rendy Septino, dan Dafina Jamasir.

Biodata aktris Annisa Kaila, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lahir :
Annisa Aurelia Kaila,
Nama Panggung :
Annisa Kaila,
Nama Panggilan :
Annisa,
Tempat Lahir :
Jakarta,
Tanggal Lahir :
18 Desember 2008,
Agama :
Islam,
Profesi :
Aktris dan Model,
Tahun Aktif :
2017 sampai sekarang,
Akun Instagram :
@annisa.kaila

Itulah profil dan biodata aktris Annisa Kaila, pemeran di sinetron 'Dendam Sampai Mati'.(Red)
Lebih baru Lebih lama