Profil dan Biodata Aktris Shindy Huang Pemeran di Mini Seri "Siapa Takut Orang Ketiga"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Shindy Huang berprofesi sebagai aktris, model dan agen periklanan keturunan Tionghoa. Shindy Huang saat masih duduk di bangku sekolah, sudah bermain teater yang menjadi dasar baginya untuk terjun ke dunia seni peran.

Shindy Huang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai agen periklanan dan menjadi model iklan pada tahun 2018. Di tahun yang sama, Shindy Huang aktif mengikuti casting untuk bermain di dunia akting.

Shindy Huang memulai debutnya lewat sebuah film pendek dan beberapa judul web series yang tayang di YouTube selama tahun 2018. Pada tahun 2019, Shindy Huang untuk kali pertama tampil di film layar lebar berjudul 'Bebas' dengan peran sebagai salah satu anggota Baby Girls.

Film lain yang pernah diperankan oleh Shindy Huang, yaitu : Teman Kondangan pada tahun 2020 dan Vidkill pada tahun 2021. Namanya mulai dikenal publik setelah memerankan Ariani di web series yang berjudul 'Pretty Little Liars' pada tahun 2020 dan 2022 selama dua musim.

Web series 'Pretty Little Liars' diadaptasi dari tv series Amerika Serikat. Pada tahun 2022, Shindy Huang bermain dalam mini seri 'My Tsadis Bos, Jauh di Hati, Dekat di Jodoh' dan 'Siapa Takut Orang Ketiga'.

Berikut biodata aktris Shindy Huang, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Shindy Huang,
Nama Panggilan :
Shindy,
Tempat Lahir :
Jakarta,
Tanggal Lahir :
15 Oktober 1992,
Pendidikan :
Universitas Pelita Harapan.
Profesi :
Aktris, Model dan Agen Periklanan,
Tahun Aktif :
2018 sampai sekarang,
Akun Instagram :
@_shindyhuang

Itulah profil dan biodata aktris Shindy Huang, pemeran di mini seri 'Siapa Takut Orang Ketiga'.(Red)
Lebih baru Lebih lama