Profil Bebeto Leutualy Aktor Pemeran Nadhif di Sinetron "Mantan IPA & IPS Season 2"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Bebeto Leutualy memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2014, dengan membintangi film layar lebar yang berjudul "Cahaya Dari Timur Beta Maluku. Berperan sebagai Salim dan berkat perannya di film tersebut, Bebeto Leutualy berhasil meraih penghargaan pertamanya dalam ajang Indonesian Movie Award 2015.

Penghargaan yang diraih Bebeto Leutualy, dalam ajang Indonesian Movie Award 2015 untuk kategori Pendatang Baru Terbaik. Pada tahun 2014, Bebeto Leutualy bermain sinetron Keluarga Garuda di Dadaku, dengan peran sebagai Ramdan.

Setelah lama vakum di dunia hiburan, pada tahun 2021 kembali bermain sinetron. Ia bermain di sinetron IPA & IPS, dengan peran sebagai Nadhif. Dan pada tahun 2022 bermain di sinetron Mantan IPA & IPS Season 2.

Mantan IPA & IPS Season 2 adalah sinetron produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 22 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB di GTV. Sinetron Mantan IPA & IPS merupakan sekuel dari IPA & IPS ini disutradarai oleh Amin Ishaq yang diperankan oleh Bebeto Leutualy serta dibintangi oleh Arbani Yasiz, Ratu Sofya, dan Naimma Aljufri.(Red)
Lebih baru Lebih lama