Penyanyi Raissa Anggiani Potretnya Terpampang di Billboard Times Square New York Amerika Serikat

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Raissa Anggiani potretnya terpampang di Billboard Times Square New York Amerika Serikat, yang memulai debutnya di dunia musik pada tahun 2020. Raissa terlahir dengan nama Raissa Anggiani Sulastyo pada 21 Februari 2004 di Jakarta, ia merupakan putri sulung dari dua bersaudara, dari pasangan aktor Rommy Sulastyo dan Winur Wulan Miranti, memiliki adik perempuan bernama Raya Khairiya Sulastyo.

Raissa Anggiani sudah mengemari dunia tarik suara sejak anak-anak, keinginannya untuk fokus di dunia musik sejak usia 4 tahun. Raissa mulai menjadi penyanyi profesional sejak bergabung dengan label Alfa Record pada tahun 2020.

Raissa sempat mengenyam sekolah musik selama 4 tahun, saat lulus SMA, ia sempat mendapat penghargaan The Student of Art. Setelah tamat SMA, Raissa Anggiani melanjutkan kuliah di Universitas Pembangunan Nasional Veteran.

Dengan terpampangnya potret Raissa Anggiani, dikutip dari sindonews.com,
menambah panjang daftar musisi Indonesia yang menorehkan pencapaian mengagumkan. Tak semua orang dapat meraih kesempatan semacam ini.

Saat berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Raissa mengaku sama sekali tak menyangka hal itu bisa terjadi.

“Karena yang sudah pernah tampil di sana rata-rata memang yang sudah berkecimpung lama di industri musik. Jadi ini kesempatan yang sangat luar biasa,” ujar Raissa dalam Weekly Brief with Sandi Uno, Senin (24/10/2022).(Red)

Baca juga : Profil dan Biodata Ananda Nathalie Aktris Pemeran Adelia di Sinetron “Anak Jalanan: A New Beginning”

Baca juga : Gabriella Ekaputri Aktris Pemeran Laura di Serial Web “Bad Boys vs Crazy Girls”

Lebih baru Lebih lama