Merintis Usaha Sewa Mainan Di Tempat Wisata Danau Cincin Sunter Jakarta Utara

Jakarta || jalurseleberiti.com ||
 
Sebut saja Babe Kase dan Menantunya Ade Dacin , Tinggal di Kemayoran, sebelum usaha di Danau Cincin Babe Kase membuka usahanya di Wilayah Bundaran terowongan Kemayoran. Usaha yang digelutinya sudah berjalan selama 7 tahun, yaitu usaha persewaan mainan mobil dan motor aki.

"Usaha di Danau Cincin ini sudah saya mulai sejak tahun 2022 ini, dan saya bersyukur di Danau Cincin ini penghasilan saya meningkat dan setiap hari selalu ada yang menyewa mainan mobil dan motor aki," kata Babe Kase saat ditemui di Danau Cincin, Sunter, Jakarta Utara.
Usia mesin mainan mobil dan motor aki, masih kata Babe Kase tidak menjadi masalah karena di service sendiri secara berkala. Adapun penyewaan mainan mobil dan motor aki berkisar antara Rp. 5000 sampai Rp. 25000, per 15 menit untuk 1 (satu) unit mainan.

"Saya juga sangat bersyukur bisa menjalankan usaha di Danau Cincin Sunter ini karena ditempat lama saya sudah tidak bisa menjalankan usaha lagi," imbuh Babe Kase.
Sementara itu Babe Giman, seorang juru parkir di lokasi Danau Cincin adalah sahabat yang sehari-hari menemani Babe Kase. Buat anda yang kebetulan berwisata ke Danau Cincin Sunter, Jakarta Utara, bersama anak tercinta, sangat tepat untuk mengajak anak anda bermain sambil berwisata dengan mainan mobil dan motor aki milik Babe Kasi.(Mardi Voice Actor)
Lebih baru Lebih lama