Kopdar Perdana dan Pengukuhan Pengurus Komunitas SUARA WARGA BETAWI (SURGAWI)

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Ketua Komunitas SUARA WARGA BETAWI (SURGAWI), Didi Borbone, mengadakan Kopdar perdana bertempat di Kampung Main Cipulir (KMC), pada Sabtu (22/10/22). Acara Kopdar yang dimulai pukul 10.00 WIB, diisi juga dengan pembentukan pengurus SURGAWI.
Pembentukan pengurus komunitas SURGAWI bertujuan agar dapat membangkitkan kekuatan untuk silaturahmi sesama anggota komunitas SURGAWI, serta mengumpulkan potensi generasi muda Betawi. Acara kopdar SURGAWI meski hanya dihadiri para anggota dan pengurus, namun acara kopdar berlangsung sukses dan lancar.

Acara kopdar sendiri hanya mengundang pengurus dan anggota Komunitas SURGAWI, dan pada acara tersebut dibentuk berbagai macam divisi.
Terbentuknya berbagai divisi di Komunitas SURGAWI dengan harapan kedepannya seluruh anggota Komunitas SURGAWI bisa berkontribusi sesuai kemampuan di bidang masing-masing. Sesuai dengan Visi dan Misi Komunitas SURGAWI.

Adapun Visi dan Misi Komunitas SURGAWI, adalah sebagai berikut :

Visi :
Mengumpulkan keluarga Betawi untuk membangun ekonomi dan mampu menghadapi era digital.
Misi :
Menjadikan keluarga Betawi sebagai kaum terukur baik secara budaya maupun modernisasi.
Membangun generasi melek digital bukan hanya menjadi bangsa konsumtif akan tetapi mengarah ke produktif, serta turut memperkuat garis silaturahmi dan religius yang menjadi dasar pemikiran.(Zaenal Langgar).
Lebih baru Lebih lama