Kompol, H. Dwinanto, M.H., Menjadi Pembina Media Jalur Seleberiti

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Kompol H. Dwinanto, M.H., Perwira Menengah Polisi secara resmi bergabung di Media Jalur Seleberiti. Bergabungnya Kompol H. Dwinanto, M.H., di Media Jalur Seleberiti pada Minggu (16/10/2022).

Kompol H. Dwinanto, S.H., adalah Perwira Menengah Polisi yang bertugas di Mabes Polri. Beliau adalah alumni SMA Negeri 1 Jakarta dan mengawali karier di Kepolisian bertugas di Kalimantan Barat, juga pernah menjabat Kapolsek di lingkungan Polda Banten.

Dunia jurnalistik buat Kompol H. Dwinanto, M.H., merupakan hal yang baru. Ayah satu orang putri ini adalah alumni SMP Negeri 79 tahun kelulusan 1983 dan saat duduk di bangku SMP Negeri 79 adalah teman sekelas Pimpinan Redaksi jalurseleberiti.com di kelas 2-D.

Ucapan selamat melalui press rilis disampaikan salah satu tim redaksi, Husen Priyono, "Selamat bergabung Pak Komandan Dwinanto di Jalur Seleberiti, semoga dengan bergabungnya Pak Komandan semakin eksis media ini, " tandas pesinetron Husen Priyono yang pernah bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan masih banyak sinetron lainnya.(Tim Jalur Seleberiti)
Lebih baru Lebih lama