Film Laga Indonesia Harus Tetap Berjaya Dan Menjadi Daya Tarik Bangkitnya Perfilman Indonesia

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Dunia perfilman di Indonesia banyak menyajikan film-film laga yang menampilkan para Jawara sebagai pemeran utamanya. Film-film tersebut yang menampilkan Jawara di Indonesia, tentu tak lekang oleh waktu.
Film-film Kolosal seperti Saur Sepuh, Tutur Tinular, Babad Tanah Leluhur, Misteri Gunung Merapi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Film-film segenre seperti telah disebutkan di atas saat ini tengah diproduksi.

Film yang saat ini sedang dalam proses produksi, akan dibintangi oleh
aktor-aktor langganan film-film jawara, antara lain : Lam Ting dan Hans Wannaghi. Film tersebut juga akan diperankan oleh aktris Dewi Sri, pemeran dalam 2 film Box Office Indonesia, KKN di Desa Penari yang berperan sebagai Mbah Dok dan di film Miracle In Cell No. 7.
Film yang saat ini sedang diproduksi berjudul 'Walet Hitam' juga akan menampilkan pemain dan fighter jawara silat handal di perfilman nasional seperti : Zainal Patikawa dan Bang Top. Serta memperkenalkan pendatang baru Ferry Chou.

Film 'Walet Hitam' menceritakan tentang dendam sang pendekar bernama Jaka yang berpetualang mengembara mencari pembunuh kedua orang tuanya. Dalam petualangannya Jaka menemui banyak peristiwa yang membuatnya harus bertarung. Bagaimana kisah selengkapnya tunggu penayangan film besutan sutradara Tjakra Buana ini, produksi SMAC entertainment.
Sang sutradara saat disambangi di lokasi syuting, mengatakan bahwa, "film ini akan mengobati kerinduan para penggemar film Nasional akan tema silat klasik".(Mardi Voice Actor)
Lebih baru Lebih lama