4 Tempat Wisata di Lampung Selatan Yang Asik Untuk Dikunjungi

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Tempat Wisata di Kalianda Lampung Selatan memang kebanyakan berupa pantai, namun masing-masing memiliki daya tarik tersendiri. Lampung Selatan memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Di artikel ini kami informasikan 4 tempat wisata di Lampung Selatan yang bisa anda kunjungi saat berlibur bersama keluarga, dikutip dari laman travelingyuk.com, sebagai berikut :

1. Pantai Suak, Eksotismenya Belum Begitu Terkuak

Jika dibandingkan dengan Teluk Kiluan dan Pahawang, tempat wisata satu ini memang masih kalah tenar. Namun pantai di Lampung Selatan ini punya potensi besar untuk jadi salah satu wisata andalan provinsi Lampung. Adalah Pantai Suak, pantai cantik di desa Suak, kecamatan Sidomulyo.

Pantai Suak kondisinya relatif masih alami dan sepi. Selain berenang, memancing dan bermain kayak traveler bisa pula menyewa perahu untuk menyambangi Anak Gunung Krakatau. Meski belum begitu populer namun di sekitar Pantai Suak ini sudah ada resor mewah bernama Suak Sumatera Resort yang siap menawarkan aneka paket wisata seru di pantai Suak dan sekitarnya.

2. Pulau Sebesi, Spot Paling Strategis Mengamati Krakatau

Lampung punya tempat wisata anti mainstream menjelajahi gunung api bernama Anak Gunung Krakatau. Tur yang mengajak traveler untuk menapakkan kaki di gunung ini akan singgah dan menginap dulu di Pulau Sebesi yang jaraknya sangat dekat dengan gunung api. Karena posisinya yang paling dekat dengan Anak Gunung Krakatau membuat pulau ini menjelma menjadi tujuan wisata baru yang begitu populer.

yang menarik dari pemandian air panas Way Panas di Natar ini adalah sumber airnya yang tidak mengandung belerang. Sehingga saat berendam di kolam traveler tidak akan mencium bau menyengat seperti di pemandian air panas yang mengandung belerang. Pun demikian berendam di kolam ini juga berkhasiat memberikan efek segar dan sehat bagi tubuh karena air panasnya berasal dari sumber alami di dalam bumi.

4. Way Belerang, Pemandian Air Panas yang Segar dan Menyehatkan

Selain di Natar ada kolam pemandian air panas lain yang letaknya dekat dengan pusat kota Kalianda. Adalah Way Belerang, pemandian air panas yang terletak di kelurahan Bumiagung, kota Kalianda. Lokasinya hanya berjarak sekitar 4km saja dai pusat kota dan bisa dijangkau dengan berbagai macam kendaraan bermotor.

Way Belerang adalah kolam pemandian dengan sumber air panas yang mengandung belerang. Air kolam yang mengandung belerang tersebut dipercaya cukup baik untuk kesehatan kulit dan menyegarkan tubuh. Fasilitas yang tersedia di tempat wisata Way Belerang antara lain kamar bilas, kamar ganti, tempat parkir, dan kios-kios penjaja makanan.

Demikianlah 4 tempat wisata di Lampung Selatan yang bisa anda kunjungi.(Red)
Lebih baru Lebih lama