4 Tempat Wisata Pantai Yang Mempesona di Anyar Banten

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Anyar adalah nama sebuah kecamatan di Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Indonesia. Kecamatan Anyar dikenal karena banyak wisata pantai nya.

Kali ini 4 pantai di Anyar yang bisa anda kunjungi. Dilansir dari pinhome.id, ke 4 pantai tersebut, yaitu :

1. Pantai Anyer

Pantai Anyer adalah sebuah tempat wisata di Anyer yang selalu jadi favorit para wisatawan. Pantai ini berpasir putih dengan tekstur yang halus dan lembut, serta air laut yang berwarna biru serta ombak membuatnya tampak eksotis.

Di pantai ini kamu tidak hanya akan di suguhkan dengan pemandangan yang indah dan menakjubkan, melainkan kamu juga dapat melakukan banyak hal seperti surfing, snorkeling, atau berjalan-jalan di pasir pantai yang lembut.

2. Pantai Sambolo

Pantai Sambolo, Anyer ini adalah salah satu pantai di Banten yang juga berpasir putih dengan pemandangan yang tak kalah mempesona. 

Fasilitas di pantai Sambolo ini juga sudah sangat lengkap dan baik, jadi kamu tidak perlu khawatir jika ingin berlibur untuk menikmati keindahan alamnya.

3. Pantai Pasir Putih Florida

Pantai Pasir Putih Florida merupakan wisata  di Anyer yang sering dijadikan spot untuk menyaksikan sunset. Cukup dengan mengeluarkan biaya 10 ribu rupiah, kamu bisa menikmati sore yang menyenangkan di pantai ini.

Di tempat ini kamu akan di suguhkan dengan hamparan pasir pantai yang sangat luas, di bandingkan dengan pantai-pantai Anyer lainnya. Selain itu, tempat ini juga sudah terdapat fasilitas yang cukup lengkap sehingga cocok banget untuk di jadikan destinasi utama saat berkunjung ke wisata di Anyer.

4. Pantai Karang Bolong

Pantai Karang Bolong adalah salah satu destinasi tempat wisata di Anyer yang patut kamu kunjungi. Pantai ini sering di kunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun asing.

Sesuai dengan namanya, view yang di suguhkan di pantai karang bolong ini yaitu berupa karang yang bolong atau berlubang yang ada di pinggir pantai namun terlihat sangat unik dan menawan.

Nah, itulah 4 wisata pantai di Anyer untuk anda kunjungi.(Red)
Lebih baru Lebih lama