Sekilas Tentang Azalea Iskandar Aktris Cilik Pemeran Kinara di Sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Azalea Iskandar aktris cilik pemeran Kinara di Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, yang tayang di SCTV. Aktris cilik Azalea Iskandar, lahir di Jakarta pada tanggal 11 Nopember 2015.

Di sinetron Dewi Cinta, Azalea Iskandar berperan sebagai Lulu. Lulu dikisahkan sebagai seorang anak yang tak diakui oleh ayahnya, akting Azalea di sinetron tersebut mencuri perhatian.

Sinetron Dewi Rindu bukan sinetron pertama buat Azalea Iskandar, karena sebelumnya pernah membintangi sinetron Ikatan Cinta, dengan peran sebagai anak angkat Aldebaran.

Azalea Iskandar juga pernah bermain di web series Perjalanan Terbaik Sepanjang Masa, bersama Laura Basuki dan Dion Wiyoko. Perjalanan karier Azalea Iskandar dimulai dengan menjadi model cilik, kemudian ia membintangi beberapa iklan televisi, antara lain : iklan Susu Bebelac, Metland, Woods, dan masih banyak lagi. 

Saat ini Azalea Iskandar bermain di sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, berperan sebagai Kinara. Takdir Cinta yang Kupilih adalah sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 5 September 2022 pukul 21.15 WIB di SCTV. 

Sinetron ini disutradarai oleh Encep Masduki, selain dibintangi aktris cilik Azalea Iskandar, juga dibintangi oleh Alisia Rininta, Randy Pangalila, dan Jonathan Frizzy. Demikianlah profil aktris cilik Azalea Iskandar pemeran Kinara di sinetron 'Takdir Cinta Yang Kupilih'.(Red)
Lebih baru Lebih lama