Profil Putri Ziani Pemeran Irin di Sinetron Preman Pensiun 6

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Dikutip dari berbagai sumber, pemeran Irin di sinetron Preman Pensiun 6, bernama lengkap Putri Ziani Rachadian yang lebih dikenal dengan nama Putri Ziani di dunia hiburan. Putri Ziani lahir pada November 2000, yang merupakan gadis asal Bandung.

Putri Ziani mengawali kariernya sebagai model dan brand ambassador dari dua merk terkenal. Selain berkecimpung di dunia akting, Putri Ziani juga model video klip dari Band Hijau Daun.

Di sinetron Preman Pensiun 6, Putri Ziani berperan sebagai Irin. Sebelum bergabung dalam sinetron Preman Pensiun 6, Putri Ziani merupakan selebgram dan juga aktif di sosial media Tiktok.

Di sinetron Preman Pensiun 6, Putri Ziani muncul sejak 31 Agustus 2022, di mana saat itu ia dicurigai oleh Kang Mus sampai-sampai Kang Cecep diminta memata-matainya..Putri Ziani sebagai Irin di Preman Pensiun 6 menggantikan tugas Serena yang dulu bekerja sebagai staf promosi online Kicimpring Kang Mus.

Saat ini Putri Ziani juga sedang sibuk mengikuti proses syuting serial Wattpad yang bertajuk Live With My Ketos. Putri Ziani beradu akting dengan Adhisty Zara, Arbani Yasiz hingga Bagus Jordy.(Red)
Lebih baru Lebih lama