Profil Para Pemeran Sinetron Dendam Sampai Mati Tayang Perdana 20 September 2022 di MNCTV

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Dendam Sampai Mati adalah sinetron Indonesia MNC Pictures yang akan ditayangkan perdana 20 September 2022 pukul 21:00 WIB MNCTV. 

Sinetron ini disutradarai oleh Sam Sarumpaet dan dibintangi oleh Rendy Septino, Metta Permadi, dan Dea Lestari.

Dibawah ini adalah profil para pemeran di sinetron Dendam Sampai Mati, yang dikutip dari berbagai sumber, yaitu :



1. Dafina Jamasir

Dafina Jamasir lahir di Padang, tanggal 7 Agustus 1990. Dafina Jamasir sukses dalam menjalankan kariernya lewat film yang berjudul 'Maju Kena Mundur Kena Returns'

Karier Dafina Jamasir semakin bersinar setelah membintangi sinetron 'Kembalinya Raden Kian Santang', sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak', sinetron 'Terpaksa Menikahi Tuan Muda', dan masih banyak lagi yang lainnya. 

2. Fiki Alman

Fiki Alman sukses menjalani kariernya sebagai aktor sejak tahun 2011, lewat FTV yang berjudul 'Briptu Idolaku'. Dan perannya sebagai tokoh Roy di sinetron 'Ikatan Cinta', aktingnya di sinetron tersebut yang menyedot perhatian penonton.

Fiki Alman, selain itu pernah membintangi sinetron kolosal yang berjudul 'Raden Kian Santang' sebagai pemeran Raden Adi
Sijunjung.

3. Beby Trianitza

Aktris Beby Trianitza mendapat kesempatan untuk membintangi serial web yang berjudul 'Mereka Yang Tak Terlihat The Series'. Di sinetron 'Amanah Wali 5', Beby Trianitza berperan sebagai Beby, di sinetron ini dia sukses dengan aktingnya yang tampil memukau.

4. Metta Permadi

Metta Permadi sudah terjun ke dunia film layar lebar, dengan sukses membintangi beberapa judul film. Metta Permadi sebagai pemeran utama dalam film 'Taman Langsat Mayestik'.

Metta Permadi merintis kariernya saat masih usia remaja, dan hingga kini kariernya semakin bersinar di dunia hiburan Indonesia semenjak membintangi FTV 'Suara Hati Istri'.

5. Kimau Gerbang

Rizky Maulana atau lebih populer dengan nama Kimau Gerbang, sukses menjalani kariernya di dunia hiburan sebagai aktor dan komedian. 

Kimau Gerbang pernah juga sebagai pengisi acara televisi Canda Wayang pada tahun 2020 di MNCTV.

Kimau Gerbang juga bermain di sinetron kolosal 'Kembalinya Raden Kian Santang', yang berperan sebagai Ki Gendeng Sindang Kasih, sinetron 'Anugerah Terindah', sinetron 'Aku Bukan Wanita Pilihan', dan masih banyak lagi yang lainnya.

6. Dea Lestari

Dea Lestari namanya semakin bersinar, untuk berkarya di dunia hiburan lewat perannya di FTV 'Suara Hati Istri', berperan sebagai wanita yang tersakiti.

Dea Lestari sukses di dunia sinetron, sebagai pemeran pendukung, seperti di sinetron 'Berbagi Suami The Series', Sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 15', sinetron 'Berbagi Cinta' dan masih banyak lagi yang lainnya.

7. Joshua Otay

Joshua Otay namanya dikenal publik saat membintangi sinetron 'Arti Sahabat', juga saat bermain di film 'Love in Perth', sinetron 'Aku Jatuh Cinta', sinetron 'Putri Untuk Pangeran' dan lain-lain.

Joshua Otay aktor tampan, bertambah sukses lewat perannya  di FTV, bahkan Joshua Otay aktor langganan di FTV. Wajah Joshua Otay juga cukup sering menghiasi layar kaca televisi.

8. Firdha Razak

Firdha Razak pertama kali terjun ke dunia akting pada tahun 1998, lewat film yang berjudul 'Cinta Cuma Sepenggal Dusta', dan mendapat penghargaan Pendatang Baru Berbakat.

Firdha Razak pernah membintangi FTV yang berjudul 'I Love You to the Moon and Back', sinetron 'Fatih di Kampung Jawara', film 'Taksi'.

9. Rendy Septino

Rendy Septino sukses menjadi perhatian pemirsa di sinetron 'Heart Series' berperan sebagai Dimas.

Sebagai pria pemeran utama lewat sinetron 'Cintaku Melati' yang memainkan karakter Kelana.

Rendy Septino juga bermain di film layar lebar, seperti film 'Once Upon a Time in Indonesia', dengan peran sebagai Dave.

Rendy Septino sukses membintangi sinetron 'Berbagi Suami The Series'

10. Kaisha Fridayassie

Kai Master Chef Indonesia yang memiliki nama lengkap Kaisha Fridayassie, berhasil meraih Runner Up dalam ajang Master Chef Indonesia season 5.

Kaisha Fridayassie sukses melebarkan sayapnya di dunia akting, lewat sinetron yang berjudul RT Kampung Ambyar.

11. Ismi Melinda

Ismi Melinda sejak tahun 2019 sukses menjalankan kariernya di dunia perfilman layar lebar, lewat film horor yang berjudul Kuntilanak Beranak yang berperan sebagai Dea.

Ismi Melinda sukses menyedot perhatian publik lewat sinetron 'Kuraih Bintang 2' dengan peran sebagai Nessa.

Pada tahun 2017, Ismi Melinda ikut membintangi film laga yang berjudul Valentine, dengan peran sebagai Pelaga.

Itulah profil para pemeran di sinetron Dendam Sampai Mati.(Red)
Lebih baru Lebih lama