Profil Intan Melodi Jebolan AFI 2013, Aktris Pemeran Citra di Sinetron "Ruang Waktu"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Intan Yunita Sari atau lebih populer dengan nama Intan Melodi, lahir pada tanggal 8 Juni 1995 berprofesi sebagai aktris dan penyanyi. Dikutip dari berbagai sumber, Intan Melodi mengawali kariernya pada tahun 2013 lewat ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) dengan berhasil mencapai babak 5 besar.

Sebelum mengikuti AFI 2013, Intan Melodi sempat membentuk Girls Band bersama beberapa temannya, dengan nama Girls Band ‘Melodi’. Dan sampai saat ini Intan menggunakan nama Melodi dibelakang namanya sebagai nama panggungnya.

Nama Intan Melodi semakin dikenal publik lewat perannya dalam film layar lebar pertamanya ‘Anak Kost Dodol’ pada tahun 2015. Intan Melodi lebih banyak membintangi FTV, diantaranya : Susu Sapi Bawa Jodoh, Cinta Pembantu, Cowok Miliarder, Antara Cintamu dan Tukang Soto Ceker, Cinta Bersemi di Kandang Kuda, Misteri Cambuk Kuda Lumping (2015), Misteri Ramalan Garis Tangan (2015), Istriku Wanita Yang Egois (2016), Cinta Dari India (2017), Kisah Nyata: Antara Aku, Adikku Dan Suamiku (2017), Kisah Nyata: Ketegaran Seorang Istri Yang Dikhianati Suaminya (2017), Oh Mama Oh Papa: Suami Pemburu Barang Antik (2018).

Pada ajang AFI 2013, meski gagal namun sosok Intan Melodi berhasil mencuri perhatian hingga kariernya terus melesat. Awalnya dikenal sebagai seorang penyanyi, Intan Melodi mulai melebarkan kariernya ke dunia seni peran, sosoknya semakin dikenal setelah membintangi sinetron ‘Misteri Gunung Merapi’ pada 2018.

Tak hanya punya segudang talenta Intan Melodi juga sukses mencuri perhatian karena parasnya yang cantik. Kisah Nyata Spesial, menjadi salah satu judul FTV yang kerap dibintanginya.

Tak hanya berparas cantik, Intan Melodi juga punya kemampuan akting dan hingga kini beberapa sinetron, diantaranya : Misteri Gunung Merapi pada 2018, Ruang Waktu pada 2022. Di sinetron ‘Ruang Waktu’ Intan Melodi berperan sebagai Citra .

Ruang Waktu adalah sinetron yang diproduksi Tobali Putra Production ditayangkan perdana 31 Augustus 2022 pukul 14.00 WIB di RCTI. Sinetron ini disutradarai oleh Agustinus, selain dibintangi oleh Intan Melodi, sinetron ini dibintangi oleh Marcell Darwin dan Aliyah Faizah sebagai pemeran utama.(Red)

Baca juga : Sonya Pandarmawan Aktris Pemeran di Sinetron ‘Bintang Samudera’, Tayang Perdana 10 September 2022

Baca juga : Profil dan Biodata Aktris Regina Rumopa

Lebih baru Lebih lama