Profil dan Biodata Steffi Zamora Aktris Pemeran Dr. Nagita di Sinetron 'Bintang Samudera' Segera Tayang 10 September 2022 di ANTV

Jakarta - jalurseleberiti.com • Steffi Zamora adalah aktris, penyanyi dan model keturunan Indonesia - Jerman. Steffi Zamora mengawali kariernya di dunia musik dengan bergabung disebuah grup vokal wanita 'Elovii' pada tahun 2012.

Grup vokal wanita (girl band) 'Elovii', beranggotakan ; Salshabilla Adriani, Bella Graceva, Sharon Sahertian dan Cassandra Lee. Namun, Sharon mundur pada tahun 2012, lalu posisinya digantikan oleh Stefhanie (Steffi) Zamora, nama girlband ini transformasi dengan nama Winxs. Pada tahun 2014, Bella mundur dari Winxs sehingga nama Winxs transformasi menjadi Elovii yang beranggota 3 orang. Kemudian, pada tahun 2017, Elovii bubar dengan alasan yang belum diketahui.

Steffi Zamora sudah merilis  singel, Pelangi, Ku Pendam Sendiri pada tahun 2019. Steffi Zamora kemudian melebarkan sayapnya ke dunia seni peran pada tahun 2013 dengan sinetron perdananya yang berjudul 'Hanya Kamu 2' yang tayang di RCTI.

Berawal dari sinetron 'Hanya Kamu 2' lah nama Steffi Zamora mulai dikenal publik. Sinetron lain yang pernah diperankan oleh Steffi Zamora, diantaranya : 'Semua Sayang Eneng' pada tahun 2013, 'Rain' pada 2015, 'Tarzan dan Zaenab' pada 2015 dan sinetron lainnya. Selain bermain sinetron, Steffi Zamora juga bermain di layar lebar, diantaranya : 'Tiga Sekawan' pada tahun 2013, 'Bluebell' pada tahun 2018, 'Kembalinya Anak Iblis' pada tahun 2019, 'Milea: Suara dari Dilan' pada tahun 2020, 'Titisan Setan 2' pada tahun 2021, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Steffi Zamora pada tahun 2022 turut bermain di sinetron 'Bintang Samudera' berperan sebagai Dr. Nagita. Bintang Samudera adalah sinetron yang akan ditayangkan pada 10 September 2022 pukul 17.00 WIB.

Sinetron 'Bintang Samudera' diproduksi oleh Verona Pictures dan ditayangkan di ANTV. Sinetron 'Bintang Samudera' dibintangi oleh Riza Syah, Steffi Zamora dan Rebecca Tamara sebagai pemeran utama. Sinetron 'Bintang Samudera' 
alur ceritanya berkisar pada kehidupan seorang Angkatan Laut Indonesia.

Biodata aktris Steffi Zamora, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Stefhanie Zamora Husen,
Nama Panggung :
Steffi Zamora,
Nama Panggilan : 
Steffi,
Tempat Lahir :
Jakarta,
Tanggal Lahir :
15 Desember 2000,
Agama :
Islam, 
Orang Tua :
Sapna Husen (ibu),
Michael Stotzel (ayah),
Saudara Kandung :
Steven Alvero Husen,
Profesi :
Aktris, Model dan Penyanyi,
Tahun Aktif :
2012 sampai saat ini,
Akun Instagram :
@steffizamoraaa

Itulah profil dan biodata aktris Steffi Zamora pemeran Dr. Nagita di Sinetron 'Bintang Samudera' yang akan tayang perdana pada tanggal 10 September 2022 di ANTV.(Red)
Lebih baru Lebih lama