Profil dan Biodata Melsy Delsini Aktris Pemeran Poppy di Sinetron "Cinta Alesha"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Karier Melsy Delsini di dunia entertainment dimulai pada tahun 2017 ketika ia bermain untuk FTV berjudul Wasiat Perantara Cinta. Setahun berselang, ia berperan sebagai bintang tamu dalam sinetron produksi Multivision Plus berjudul Oh Mama Oh Papa.

Baru kemudian pada tahun 2020, nama Melsy kian dikenal luas oleh masyarakat setelah mendapat peran sebagai Jelita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Diceritakan, Jelita adalah seorang cewek yang disukai oleh karakter lainnya bernama Jono. Sayangnya, Jelita yang berutang budi dengan Jono tidak bisa menerima cinta tersebut karena ia sudah mempunyai pacar.

Pada tahun 2020 namanya mulai dikenal publik lewat perannya sebagai ‘Jellita’ pada sinteron Tukang Ojek Pengkolan (2020). Lewat perannya pada sinetron tersebut, ia kembali dipercayakan untuk membintangi sebuah sinetron yang berjudul IPA & IPS (2021).

Dalam sinetron IPA & IPS ini dirinya berperan sebagai seorang perempuan bernama Dewi dengan beradu akting dengan Arbani Yasiz juga Shita Marino. Sinetron yang diadaptasi dari cerita Wattpad berjudul sama karya Chachaii ini, disutradarai oleh Amin Ishaq.

Tak hanya pandai berakting, ia juga jago bernyanyi. Pada tahun 2019, ia debut sebagai penyanyi dengan mengeluarkan lagu yang berjudul Hasbunallah (2019), dan Lentera Hati yang berduet dengan Maulana Ardiansyah (2019). Pada tahun 2021, ia pun kembali mengeluarkan single yang berjudul Setia Dibalas Luka (2021).

Selain berprofesi sebagai artis dan penyanyi, ia juga merupakan seorang model. Pada tahun 2017, ia berhasil membawa pulang juara pertama dalam ajang modelling yang diselenggarakan oleh Esquire Indonesia.

Saat ini Melsy Delsini bermain di sinetron 'Cinta Alesha', berperan sebagai Poppy. Cinta Alesha adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 12 September 2022 pukul 18.00 WIB di RCTI. Sinetron ini disutradarai oleh Kiky Zkr dan dibintangi oleh Makayla Rose, Masayu Anastasia, Teddy Syach, dan Aryani Fitriana.

Biodata aktris Melsy Delsini, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Melsy Delsini,
Nama Panggilan :
Melsy,
Nama Panggung :
Melsy Delsini,
Tempat Lahir :
Padang,
Tanggal Lahir :
12 Maret 1996,
Agama :
Islam,
Profesi :
Aktris, Penyanyi,
Hobi :
Fashion, Travelling, Kuliner,
Tahun Aktif :
2017 sampai sekarang,
Akun Instagram :
@melsydelsini

Demikianlah profil dan biodata aktris Melsy Delsini pemeran Poppy di sinetron 'Cinta Alesha'.(Red)
Lebih baru Lebih lama