Profil dan Biodata Marcell Darwin Aktor Pemeran Satria di Sinetron "Ruang Waktu"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Marcell Darwin berkat aktingnya sebagai Jhody di sinetron 'Putri untuk Pangeran', banyak pemirsa televisi yang menyukai sinetron tersebut. Marcell Darwin memerankan sosok antagonis sebagai Jhody, diceritakan di sinetron 'Putri untuk Pangeran', Jhody merupakan atasan Putri di tempat kerjanya.

Jhody juga menyukai Putri, dan berusaha merebut Putri dari Pangeran, berkat kepiawaiannya Marcell Darwin sangat di tunggu aktingnya saat itu, di sinetron 'Putri untuk Pangeran'. Marcell Darwin merupakan aktor yang lahir pada tanggal 5 Agustus 1990 di Jakarta.

Marcell Darwin, dikutip dari berbagai sumber, mengawali kariernya di sinetron 'Alisha' pada tahun 2007 berperan sebagai Nico.

Kariernya semakin menanjak sampai saat ini, terlebih saat sukses memerankan sosok Jhody di sinetron 'Putri untuk Pangeran'. Selain itu Marcell Darwin juga mempunyai keponakan yang mengikuti jejaknya dalam dunia seni peran yaitu Rafael Adwel.

Marcell Darwin menikah pada tahun 2020 dengan Nabila Faisal dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Benjamin Qeenan Darwin yang lahir pada tanggal 10 Juli 2020.

Saat ini (tahun 2022) Marcell Darwin bermain di sinetron 'Ruang Waktu' yang berperan sebagai Satria. Ruang Waktu adalah sinetron produksi Tobali Putra Production yang ditayangkan perdana 31 Augustus 2022 pukul 14.00 WIB di RCTI. Sinetron ini disutradarai oleh Agustinus serta dibintangi oleh Marcell Darwin dan Aliyah Faizah.

Biodata aktor Marcell Darwin, sebagai berikut :

Nama Lengkap :
Benjamin Marcell Darwin,
Nama Panggilan :
Marcell,
Nama Panggung :
Marcell Darwin,
Tempat Lahir :
Jakarta,
Tanggal Lahir :
5 Agustus 1990,
Tinggi Badan :
179 cm,
Agama :
Islam,
Nama Ayah :
Rocky Darwin,
Nama Ibu :
Annelie,
Nama Istri :
Nabila Faisal,
Nama Anak :
Benjamin Qeenan Darwin,
Profesi :
Aktor,
Tahun Aktif :
2006 sampai sekarang,
Akun Instagram :
@marcelldarwin

Itulah profil dan biodata Marcell Darwin, aktor pemeran Satria di Sinetron 'Ruang Waktu'.(Red)
Lebih baru Lebih lama