Profil dan Biodata Kenneth Santana Aktor Pemeran Vano di Sinetron "Bintang Samudera"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Immanuel Kenneth Santana atau di dunia hiburan lebih dikenal dengan nama Kenneth Santana, merupakan seorang aktor yang telah bermain dalam berbagai sinetron, FTV dan film layar lebar.

Kenneth Santana memulai kariernya pada tahun 2009, dengan mendapatkan peran di sinetron berjudul 'Kepompong'. Bermain di sinetron 'Kepompong', membuat nama Kenneth Santana mulai dikenal publik.

Selain itu Kenneth Santana juga bermain di sinetron, antara lain : Arti Sahabat, Putih Abu-abu, Putih Abu-abu 2, Siti Bling-Bling, Ganteng Ganteng Serigala, dan masih banyak lagi sinetron lainnya.

Kenneth Santana juga bermain di layar lebar, seperti film yang berjudul 'Dignitate' dan web series 'Get Merried'. Kenneth Santana juga dikenal juga sebagai seorang pengusaha.

Saat ini Kenneth Santana bermain di sinetron 'Bintang Samudera', yang berperan sebagai Vano. Bintang Samudera adalah sinetron yang mulai ditayangkan perdana pada 19 September 2022 pukul 18.00 WIB di ANTV. Sinetron ini diproduksi oleh Verona Pictures. 

Sinetron 'Bintang Samudera' selain dibintangi oleh Kenneth Santana juga dibintangi oleh, Riza Syah, Steffi Zamora dan Rebecca Tamara sebagai pemeran utama. Sinetron 'Bintang Samudera' isi ceritanya berkisar tentang kehidupan seorang anggota TNI Angkatan Laut.

Berikut biodata aktor Kenneth Santana, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lahir :
Immanuel Kenneth Santana,
Nama Lain :
Kenneth Santana,
Tempat Lahir :
Tangerang,
Tanggal Lahir :
4 Seperti 1994,
Agama :
Kristen,
Profesi :
Aktor,
Pendidikan :
Universitas Bina Nusantara,
Tahun Aktif :
2009 sampai sekarang,
Orang Tua :
Michael Raymond Santana (ayah), dan
Santy Raharja (ibu),
Akun Instagram :
@kennethsantana94

Demikianlah profil dan biodata aktor Kenneth Santana pemeran Vano di sinetron 'Bintang Samudera' yang tayang di ANTV.(Red)
Lebih baru Lebih lama