Profil dan Biodata Diego Afisyah Aktor Pemeran Ikhsan di Sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Diego Afisyah berprofesi sebagai seorang aktor, model, bassist dan presenter, yang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai bassist grup musik asal Pekanbaru, Respect 86 yang dibentuk sejak tahun 2008. Diego Afisyah terjun kedunia seni peran dengan debutnya di film 5 cm dengan peran sebagai teman Beno.

Selain itu ada beberapa film yang pernah Diego Afisyah, diantaranya : Tradisi Untuk Generasi, Merengkuh Alam di Kaki Pangrango, Nikah Duluan dan Titisan Setan 2. 

Dari tahun 2013 sampai dengan 2018, Diego menempuh studi di Universitas Persada Indonesia, pada jurusan Ilmu Komunikasi. Selama berkuliah di sana, ia mengikuti unit kegiatan mahasiswa bola basket olahraga yang menjadi hobinya. Diego Afisyah, namanya mulai dikenal berkat perannya sebagai Gerry dalam sinetron Ikatan Cinta.

Beberapa sinetron lain yang pernah diperankan Diego Afisyah, diantaranya : Nabil & Nabila, Perempuan Pilihan. Dan yang paling baru di tahun 2022, Diego Afisyah membintangi sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, berperan sebagai Ikhsan yang tayang di SCTV.

Takdir Cinta yang Kupilih adalah sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 5 September 2022 pukul 21.15 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Encep Masduki, selain dibintangi Diego Afisyah juga dibintangi oleh Alisia Rininta, Randy Pangalila, dan Jonathan Frizzy.

Berikut biodata aktor Diego Afisyah, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Muhammad Diego Afisyah,
Nama Panggilan :
Diego,
Tempat Lahir :
Rumbai, Riau,
Tanggal Lahir :
15 Agustus 1995,
Agama :
Islam,
Nama Istri :
Polina,
Profesi :
Aktor, Model, Bassist dan Presenter,
Hobi :
Main Basket, 
Tahun Aktif :
2008 hingga saat ini,
Akun Instagram :
@diegoafisyah

Demikianlah profil dan biodata aktor Diego Afisyah pemeran Ikhsan di sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih.(Red)
Lebih baru Lebih lama